Selasa, 18 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Gasing Tengkorak (2017)


Gasing Tengkorak (2017)

Rilis
2 November 2017
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Jose Poernomo
Produser
Dheeraj Kalwani, Manoj Punjabi
Pemeran
Nikita Willy, Voke Victoria, Rendy Krisna, Farahdiba Ferreira
Distributor
MD Entertainment.

Plot Gasing Tengkorak 


Seorang wanita yang bernama Veronica (Nikita Willy) yang merupakan seorang diva papan atas. Di dalam sebuah kesempatna untuk manggung, tiba-tiba saja Veronica jatuh hingga dia tidak sadarkan diri. Sesudah Veronica mendapati pertolongan, Veronica memutuskan untuk dapat memenangkan diri di sebuah tempat yang jauh akan dari gangguan manapun. Pria yang bernama Michael  merupakan manager dari Veronica. Michael mendapati sebuah tempat yang mana sesuai dengan harapan Veronica. 


Di sebuah villa yang nampak Indah, mewah dan juga jauh dari keramaian dan kebisingan. Sesudah Veronica masuk dalam ke Villa tersebtu, Veronica kemudian menyuruh Michael meninggalkan dirinya sendiri. Pada awalnya Veronica tinggal di villa merupakan kesenangan untuk Veronica sebab jauh dari gangguan. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, gangguan-gangguan ghaib pun mulai menghantui Veronica dalama bentuk Gasing Tengkorak. 

Di mana jika Gasing Tengkorak tersebut berputar maka gangguana makhluk anak kecil akan mengancam jiwa dari Veronica. Ternyata Gasing Tengkorka tersebut sengaja dimainkan oleh seseorang untuk dapat mencelakai Veronica. Veronica yang semakin berusaha membongkar rahasia di balik tersebut, semakin besar bahaya yang mengancam Veronica dan bersiap menghadapinya.


Loading...