Rabu, 05 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Genius (2018)


Genius (2018)

Rilis
24 Agustus 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anil Sharma
Produser
Anil Sharma
Pemeran
Utkarsh Sharma, Ayesha Jhulka, Ishitha Chauhan, Nawazuddin Siddiqui, Mithun Chakraborty, K.K. Raina,
Sinematografi
Najeeb Khan
Music
Himesh Reshammiya, Monty Sharma
Distributor
Soham Rockstar Entertainment.

Plot 


Film Genius mengisahkan kisah dua pikiran yang jenius. Seorang pria yang bernama Vasudev Shastri (Utkarsh Sharma) yang merupakan seorang yatim piatu dari Mathura. Pikiran Vasudev Shastri bekerja lebih cepat daripada komputer. Vasudev Shastri tidak hanya tahu mengenai shlokas Sanskerta namun juga dia mengetahui teorema aljabar dan juga formula ilmiah dirinya.


Vasudev Shastri pergi belajar di IIT Roorkee yang mana Vasudev Shastri telah jatuh hati terhadap seorang wanita yang bernama Nandini (Ishita Chauhan). Pihak pemerintah RAW mengetahui bahwa Vasudev Shastri dan kecerdasan dirinya. Vasudev Shastri di undang untuk dapat bergabung dengan mereka bahkan sebelum Vasudev Shastri menyelesaikan studinya.

Namun sayangnya cinta Vasudev Shastri terhadap Nandini tidak terbalas. Vasudev Shastri mengalami depresi yang begitu berat dan hingga suatu ketika Vasudev Shastri datang untuk dapat menyelamatkan RAW pada saat server mereka telah diretas. Vasudev Shastri selanjutnya sekali lagi mendapati tawaran untuk dapat bergabung dengan pihak RAW dan kali ini Vasudev Shastri setuju untuk bergabung.

Vasudev Shastri selajutnya menginvestigasi peretasan dan kebakaran di sebuah gudang amunisi yang berada di Ambala, Vasudev Shastri menyadari bahwa dalangnya merupakan pria yang misterius MRS (Nawazuddin Siddiqui). Hingga suatu ketika MRS mempunyai ambisi untuk menghina Jaishankar dan dengan demikian dan menginginkan Vasu memukulnya dihadapn umum. Tetapi akhirnya MRS gagal dalam upaya ledakan kuil Vrindavan akhirnya Vasu membunuh MRS menenggemalkan MRS di sungai.


Loading...