Sabtu, 01 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Grace (2018)


Grace (2018)

Rilis
2018 
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Devin Adair
Produser
Devin Adair
Pemeran
Tate Donovan, Katie Cassidy, Matthew Lillard, Missi Pyle, Debby Ryan, Hugo Armstrong, Mircea Monroe
Sinematografi
Nicholas Wiesnet.

Plot


Beberapa tahun usai debut besar novel pertamanya dan hampir meraup uang jutaan dolaar di buku keduanya, penulis bernama Charlie Elliston (Tate Donovan) telah menjadi dekat, mengundurkan diri. Pertengkaran dirinya mengenai penundaan, berganti antara penelitian intensif dan kemerosotan bersama, menjadi hal yang lajim bagi para penulis yang mempunyai kepekaaan yang berbeda-beda, walaupun Charlie telah mengangkat serial ke tingkat yagn benar-benar tinggi. 


Charlie Elliston hampir tidak berinterakai dengan siapa pun keculai seorang agen sasta dan teman kuliahnnya yang bernama Bernie (Matthew Lillard) yang didelegasikan untuk dapat menjalankan interfensi dengan penerbit yang mana semakin tidak sabar dan dia bernama Liz (Missi Pyle) yang mengancam untuk dapat menuntut Charlie Elliston untuk menangkap cakar balik uang muka kecuali Charlie Elliston sanggup mendapat beberapa bab dalam waktu singkat. 

Merasa putus asa dengan hasil, Bernie memperkerjkana barista dan calon novelis yang bernama Dawn (Katie Cassidy) untuk pindah menuju rumah dan menjaga Charlie Elliston terhadap tugas pada saat berusaha untuk dapat membawa beberapa pesanan dalam kehidupan rumah yang kacau sebagai asisten baru. Bernie tidak melakukan banyak hal untuk dapat melunakkan Charlie untuk kedatangan Dawn sehingga dia mendapatinya dalam modus. 

Dawn mengambilnya terlalu sulit dan merespons dengan agresif, mendorong mereka berdua menuju ambang konfrontasi. Pada saat Charlie mendapati bahwa Dawn merupakan seorang penulis, dia mulai menurunkan kewaspadaan namun pencairan singkat dalam permusuhna mungkin tidka cukup membuatnya kembali menuju jalur dan menyelamatkan proyek terbaru miliknya.


Loading...