Sabtu, 22 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Guardians of the Galaxy (2014)

Guardians of the Galaxy (2014)

Rilis
21 Juli 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James Gunn
Produser
Kevin Feige
Pemeran
Chris Pratt, Karen Gillan, Zoe Zaldana, Djimon Hounsou, Dave Bautista, John C. Reilly, Vin Diesel, Glenn Close, Bradley Cooper, Benicio del Toro, Michael Rooker, Lee Pace
Sinematografi
Ben Davis
Music
Tyler Bates
Distributor
Motion Pictures, Walat Disney Studios.

Plot Guardian of the Galaxy

Tahun 1988, Usai kematian ibunya, Peter Quill muda diculik dari Bumi oleh Ravagers, sekelompok perompak luar angkasa dipimpin Yondu Udonta. 26 tahun selanjutnya di planet Morag, Quill mencuri bola misterius namun diserang Korath, bawahan Kree yang fanatik Ronan. Quill lolos dengan bola tersebut, Yondu mendapati pencurinya mengeluarkan hadiah bagi penangkapannya sementara Ronan mengirim pembunuh Gamora.


Quill berusaha menjual bola tersebut di ibukota Kekaisaran Nova bernama Xandar, Gamora menyerang dan meraihnya. Perkelahian terjadi menarik Rocket Racoon dan Groot. Petugas Nova Corps menangkap keempatnya di penjara Kyln. Tahanan Drax berusaha membunuh Gamora sebab hubungannya dengan Ronan dan Thanos yang telah membunuh keluarganya. Quill meyakinkan Drax, Gamora dapat membawa Ronan untuknya.

Memahami Gamora memiliki bola tersebut, Quill dan lainnya bekerja dengannya melarikan diri dari Kyln di kapal Milano. Ronan bertemu Thanos ayah angkat Gamora membahas pengkhianatannya. Kelompok Quill melarikan diri menuju Knowhere, pos penjahat terpencil di ruang angkasa dibangun di atas kepala terpenggal seorang Celestial.

Pemabuk Drax memanggil Ronan sementara anggota kelompok lain bertemu kontak Gamora, sang kolektor Taneleer Tivan. Tivan membuka bola mengungkapkan batu Infinity. Carina budak Tivan meraih Stone memicu ledakan menelan arsip Tivan. Ronan datang mengalahkan Drax sementara yang lain melarikan diri dengan kapal dikejar pengikut Ronan dan saudara angkat Gamora yaitu Nebula.

Nebula menghancurkan kapal Gamora, membiarkan mengambang di angkasa dan pejuang Ronan menangkap bola. Quill menghubungi Yondu sebelum mengikuti Gamora menuju luar angkasa memberinya helm untuk bertahan hidup, Yondu hadir dan meraihnya. Drax, Rocket dan Groot mengancam menyerang kapal Yondu menyelamatkan mereka, namun Quill menegosiasikan gencatan senjata.

Di kapal Induk Ronan, Dark Aster, Ronan menanamkan Stone dalam mesin perangnya, mengambil kekuatannya bagi dirinya sendiri. Dia menghubungi Thanos mengancam membunuhnya usai pertama kali menghancurkan Xandar, membenci ayah angkatnya, Nebula kemudian bersekutu Ronan.

Kelompok Ravagers dan Quill bergabung bersama Nova Corps menghadapi Dark Aster di Xandar, kelompok Quill melanggar Dark Aster dengan Milano. Ronan memanfaaatkan penghasut yang diberdayakan menghancurkan armada Nova Corps. Gamora dan Drax mengalahkan Korath dan Nebula, namun kelompok mendapati diri mereka kalah oleh kekuatan Ronan hingga Rocket menabrak kapal Ravager melalui Dark Aster.

Dark Aster rusak menabrak Xandar, Groot mengorbankan dirinya melindungi kelompok. Ronan hadir dari bangkai kapal bersiap menghancurkan Xandar namun Quill mengalihkan perhatiannya membiarkan Rockett dan Drax menghancurkan penghancur perang Ronan. Quill meraih stone, dan Gamora, Rocket dan Drax berbagi beban menggunakannya menghancurkan Ronan.
Quill menipu Yondu mengambil wadah yang konon berisi stone dan memberikan stone asli terhadap Nova Corps. Saat para Ravagers meninggalkan Xandar, Yondu menjelaskan ternyata mereka tidak mengirim Quill terhadap ayahnya sesuai kontrak mereka.

Kelompok Quill kini dikenal "Guardians of the Galaxy" menghapus catatan kriminal mereka dan Quill mengetahui dia hanya setengah manusia, ayahnya bagian dari spesies kuno tidak dikenal. Quill membuka hadiah terakhir didapatkan dari ibunya, kaset diisi dengan lagu favoritnya. The Guardians menuju di Milano yang dibangun kembali bersama dengan pohon muda dari Groot.

Baca juga sinopsis film "Marvel" lainnya : Klik  Disini


Loading...