Kamis, 27 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Headshot (2016)


Headshot (2016)

Rilis
9 September 2016
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Timo Tjahjanto, Kimo Stamboel
Produser
John Radel, Shinjiro Nishimura, Wicky V. Olindo, Mike Wiluan
Pemeran
Iko Uwais, Julie Estelle, Sunny Pang, Very Tri Yulisman, Chelsea Islan, Zack Lee, David Hendrawan
Sinematografi
Yunus Pasolang
Music
Fajar Yuskemal, Aria Prayogi
Distributor
Vertical Entertainment.

Plot Headshot


Seorang pria koma dengan identitas tidak diketahui dirawat Dr. Ailin di rumah sakit pedesaan di pulau kecil. Dia bangun tanpa ingatan  jelas mengenai bagaimana dia terluka atau namanya. Dia mengadopsi nama Ismael dan dia mengetahui dia ditemukan dipantai seorang pria bernama Romli. Sementara, Lee dan pasukannya Rika dan besi dengan keras menghilangkan geng saingan.


Salah satu penyintas geng memberi tahu Lee mengenai Ismael dan Lee mengirim pria tersebut menyelidikinya. Ismael dan pejahat bertarung usai Aillin diancam. Ailin melakukan perjalanan ke daratan mencari perawatan lebih baik untuk Ismail, namun bus dihentikan pasukan Lee, yang mencari Ismail yang mereka sebut Abdi.

Mereka membunuh setiap penumpang kecuali gadis dan Ailin yang mereka culik. Dihubungi Ailin, Ismael dan Romli menuju lokasi serangan bus. Ismael membunuh preman Lee namun Romli juga terbunuh. Agen Interpol memberi tahu Ismael mengenai anak yang diculik oleh sindikat Lee dan dibesarkan menjadi penyelundup dan Ismael salah satu dari anak tersebut.

Agen terbunuh saat kelompok pembunh Lee menyerang kantor polisi dalam upaya mengeluarkan Ismael. Ismael melarikan diri dan bersiap pergi berperang dengan sindikat menyelamatkan Ailin. Terungkap Rika orang yang menembak Ismael dan memberinya kehilangan ingatan. Saat Rika memegang Ismael todongan senjata, dia tidak bisa menembak Ismael lagi membuang peluru.

Dalam kebingungan Ismael tidak sengaja memberi Rika lukah parah secara refleks melemparkan pisau. Usai menghiburnya saat sekarat, Ismael mendapati tempat persembunyian Lee. Sementara antek hendak memperkosa Ailin namun Ailin dan anak tersebut melawan, akhirnya menembaknya.

Ismael dan Ailin bertemu, dan Ailin mengancam Ismael sebab da dciulik karena hubungan mereka, Ismael meyakinkannya namun Lee dtang, dan marah terhadap Ismael. Mereka memasuki perkelahian, Ismael pada akhirnya mengalahkan Lee di luar dan menusuk dirinya di cabang tajam pohon.

Dalam pergolakan kematian, Lee akan membunuh Ismael menariknya lebih dekat menuju belalai tajam yang sama, namun Ailin menyelamatkan Ismael. Lee menyerah dan mati. Usai kejadian itu, Ailin pulih dari rumah sakit, Ismael terluka parah. Namun Ismael bangun dengan Ailin di sisinya yang tersenyum.


Loading...