Minggu, 30 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Hitman: Agent 47 (2015)


Hitman: Agent 47 (2015)

Rilis
13 Agustus 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Aleksander Bach
Produser
Charles Gordon, Alex Young, Skip Woods, Adrian Askarieh
Pemeran
Rupert Friend, Zachary Quinto, Hannah Ware, Ciaran Hinds, Angelababy, Thomas Kretschmann
Sinematografi
Ottar Guonason
Music
Marco Beltrami
Distributor
20th Century Fox.

Plot  


47 agen supersoldier ditingkatkan secara genetik dibuat beberapa dekade lalu oleh Dokter Petr Litvenko ahli genetika Ukraina terampil memiliki krisis hati nurani menghilang sebelum proyek Agent selesai, meninggakan Katia putrinya. 47 sebagai pembunuh bayaran bagi ICA dan menghabiskan beberapa tahun terakhir melacak Katia sarana untuk mendapati ayahnya.


Sasaran terakhirnya tentara bayaran dipimpin Delriego. Katia didekati di stasiun kereta bawah tanah oleh pria menyebut dirinya John Smith. Dia menjelaskan bahwa 47 dalam perjalanan untuk membunuhnya, menawarkan perlindungan baginya. 47 menyerang mereka yang mampu melarikan diri namun tidak sebelum 47 menyerempet lengan Katia peluru penembak jitu.

Smith dan Katia bersembunyi dimana menjelaskan dia agen sebuah perusahaan dikenal Syndicate International, dan Katia menunjukkan kepadanya peta petunjuk mendapati ayahnya. Katia meminta John menjelaskan padanya apa pun dia tahu mengenai ayahnya. John merespons usai Litvenko, kondisi medis dan juga mengatakan dia menderita kanker paru-paru stadium 3.

Fakta ini, Katia menyimpulkan ayahnya akan tinggal di negara memiliki iklim hangat. Tepat dia akan menentukan negara, 47 hadir menembak Smith di dada, dan mengetuk Katia yang tidak sadar. Di tempat yang lain, pawang 47, Diana menghubungi Agen lain dalam kontrak. Katia terbangun, 47 menjelaskan dia juga agen, hanya Katia lebih maju daripada dirinya sendiri.

Dia menunjukkan padanya bagaimana memanfaatkan indranya yang tinggi dalam pertempuran, ketika keduanya bertarung melawan sindikat. Mereka dihadapkan Smith yang dinyatakan mempunyai pelindung subdermal diimplantasikan operasi, membuatnya tahan pada tembakan. Usai pertarungan singkat, 47 dan Katia melarikan diri.

Katia membuat janji 47, bahwa dia tidak akan membahayakan ayahnya dan mengungkapkan lokasi Litvenko di Singapura. Sampai di sana, Litvenko sering membutuhkan inhaler. Dia meminta maaf terhadap Katia sebab meninggalkannya, menjelaskan dia hanya menjaganya tetap aman. Dia menyebut 47 saudara laki-lakinya.

Menjelaskan dia telah meinggalkannya bersama keluarga. Ketika itu tentara sindikat menyerang kelompok dan terpaksa melarikan diri. Litvenko ditangkap sindikat namun tidak sebelum tergelincir inhaler dengan bahan peledak 47. Di markas besar Sindikat, Smith menyiksa Litvenko pengawasan direktur sindikat Antoine LeClerq. Litvenko saling mengenal di masa lalu.

Katia menabrak helikopter gedung, 47 menyusup menyamar petugas pemadam kebakaran. 47 mengalahkan Smith dengan menyetrumnya, 47 dan Katia berjuang melalui keamanan sindikat terakhit namun tidak sebelum LeClerq melarikan diri memanfaatkan helikopter bersama Litvenko. Di udara, Litvenko meledakkan inhaler diberikan kepadanya oleh 47, memastikan sindikat tidak akan datang usai Kati.

47 memanggil Diana dan mengkonfirmasi target pertamanya telah dihilangkan. Diana bertanya target kedua (Katia), 47 menjatuhkan ponsel dari sisi gedung. Keduanya bersiap pergi mereka dihadang Agen 48 mirip 47 yang menjelaskan kepada mereka sebelum pertempuran senjata dimulai diantara keduanya.


Loading...