Sabtu, 29 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Holmes & Watson (2018)

Holmes & Watson (2018)

Rilis
25 Desember 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Etan Cohen
Produser
Adam McKay, Will Ferrell, Clayton Townsend
Pemeran
Will Ferrell, Rob Brydon, John C. Reilly, Steve Coogan, Rebecca Hall, Ralph Fiennes
Sinematografi
Oliver Wood
Music
Mark Mothersbaugh
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot 


Sherlock Holmes muda bersumpah menjadi tanpa emosi dan menyelesaikan kejahatan. Usai membalas dendam terhadap pengganggu, Holmes bertemu dengan John Watson muda. Bertahun-tahun kemudian, Holmes dianggap detektif legendaris. Holmes dan Watson akan melihat persidangan Prof. James Moriarty namun sementara terhalang paket yang dikirim Moriarty dan dibawa kepada mereka oleh Ny. Hudson.


Usai di persidangan, Holmes menjelaskan pria yang diadili bukan Moriarty dan sebaliknya seseorang bernama Jacob Musgraves yang tidak bisa melakukan pembunuhan sebab getaran di tangannnya disebabkan oleh masturbasi berlebihan. Walaupun upaya Inspektur Lestrade gagal meyakinkan Holmes bahwa pengurangan tersebut tidak benar, Holmes yakin Moriarty berpergian ke AS.

Usai persidangan, keduanya menuju Istana Buckingham menghadiri pesta kejutan dimana mereka mendapati mayat dalam kue ulang tahun bersama pesan dari Moriarty, yang menjelaskan Ratu Victoria akan mati dalam waktu 2 hari. Holmes dan Watson bertemu Dr. Grace Hart dan Millie.

Akhir otopsi, Watson menjelaskan kematian mayat tidak bisa ditentukan, sementara Holmes percaya orang itu diracun. Dia meyakini racun tersebut berasal dari Gustav Cringer. Pasangan tersebut mendapati Cringer yang bersekutu dengan Moriarty. Sebelum mengungkapkan Cringer dibunuh.

Holmes memutuskan dia harus mencari bantuan dari Mycroft menjelaskan kepadanya si pembunuh seseorang dekat dengannya. Holmes secara keliru meyakini Watson sebagai pembunuh membuatnya ditangkap. Dia datang menyesali keputusan ini mengakibatkan emosinya kembali. Holmes menuju sel Watson, hanya mendapati itu kosong hanya mendapati piring diisi remah-remah kue beludru merah.

Mengabdikan bahwa pengurus rumahnya membuat kue dan Watson meninggalkan remah-remah untuk mengirim pesan, dia melacak Watson dan Ny. Hudson diturunkan menjadi putri Moriarty, menuju Titanic tempat pembunuhan Ratu akan terjadi. Usai meminta maaf membebaskan Watson, mereka bergegas ruang utama tempat mereka mendapati bom, dilemparkan Watson ke luar jendela.

Bom mendarat di perahu Ny. Hudson, membunuhnya. Pasangan diberi selamat oleh Ratu, hanya untuk Holmes guna menunda kredit terhadap Watson. Pasangan tersebut berhubungan kembali dengan Millie dan Grace, yang terkahir diantaranya menjelaskan bahwa kepribadiannya yang liar merupakan tindakan memanipulasi pria.

Usai kembali ke rumah, Holmes bangga menampilkan plakat di gedung mereka yang menunjukkan Watson merupakan detektif memberinya pengakuan bahwa dia telah menginginkan seluruh film. Film berakhir, Holmes dan Watson berkonfrontasi menangkap Moriarty di bar di AS. 


Loading...