Kamis, 13 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film I Can only Imagine (2018)


I Can only Imagine (2018)

Rilis
16 Maret 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Erwin Brothers
Produser
Kevin Downes
Pemeran
J. Michael Finley, Priscilla Shirer, Madeline Carroll, Cloris Leachman, Trace Adkins, Dennis Quaid, Craig Lembke, Tanya Clarke
Sinematografi
Kristopher Kimlin
Music
Brent McCorkle
Distributor
Lionsgate, Roadside Attractions.

Plot 


Bat Millar tinggal dengan ibunya dan ayah kasar Arthur. Ibunya menurunkannya di sebuah kamp di mana dia bertemu Shannon. Sekembalinya dari kamp, Bart mendapati ibunya telah pergi dan dia mrah menghadapi ayahnya yang menyangkal kekejamannya alasan ibunya pergi. Bertahun-tahun selanjuntya, Bart dan Shannon berkencan.


Bart memainkan sepakbola namun terluka mematahkan kedua pergelangan kakiknya. Bart ditugaskan menjadi teknisi suara, namun usai mendengar bernyanyi, Sutradara memintanya dalam peran utama dalam produksi sekolah. Bart mengatasinya memberikan kinerja mengesankan.

Arthur pingsan kesakitan, dan dia menderita kanker dia bersembunyi dari Bart. Keesokan hari, Bart berselisih dengan ayahnya. Bart meninggalkan kota mencari peruntungan di kota. Dia bergabung dengan band dan meyakinkan produser musik Kristen Scott. Bart kejutan Shannon dan mengajaknya tur dengan band, dan bingung saat dia menolak.

Di Nashville Brickell memperkenalkan Bart terhadap seniman Michael W. Smith dan Amy Grant. namun tidak meyakinkan beberapa eksekutif menandatangani band. Hancur, Bart berhenti namun Brickell merasa Bart perlu menyelesaikan masalah di kehidupan pribadinya. Bart pulang ke rumah larut malam.

Dalam kemarahan, Arthur menghancurkan jeep lamanya yang dia minta Bart membantunya memulihkan. Bart berusaha mengusir dalam pickup ayahnya namun mendapati diagnosis kanker terminal dan kembali pada ayahnya. Mereka membentuk ikatan dalam namun Arthur meninggal karena penyakitnya.

Usai pemakaman, Bart bergabung dengan band menulis lagu “I Can Only Imagine” dan memanggil Shanon dan meminta maaf pertama kalinya sejak berpisah. Brickell mengirimkan demo tape ke beberapa artis termasuk Grant yang tersentuh oleh lagu itu meminta merekamnya sendiri sebagia single, dan Bart hanya ingin lagu tersebut didengar, diterima.

Grant memulai lagu namun tidak mampu menyanyikannya sendiri dan memanggil Bart di atas panggung dari penonton menyanyikannya sendiri. Penampilannya mendapat tepuk tangan antusias, dan bertemu kembali dengan Shannon yang hadir. Band merilis lagu single pertama mereka, mencapai kesuksesan.


Loading...