Rabu, 05 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film If Beale Street Could Talk (2018)


If Beale Street Could Talk (2018)

Rilis
9 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Barry Jenkins
Produser
Dede Gardner, Megan Ellison, Adele Romanski, Jeremy Kleiner
Pemeran
Kiki Layne, Diego Luna, Stephan James, Pedro Pascal, Colman Domingo, Pedro Pascal, Teyonah Parris, Emily Rios, Michael Beach, Ed Skrein, Dave Franco, Finn Wittrock, Regina King, Brian Tyree Henry
Sinematografi
James Laxton
Music
Nicholas Britell
Distributor
Annapurna Pictures.

Plot 


If Beale Street Could Talk mengisahkan ditetapkan di Harlena di era 1970-an, berpusat pada Clementine Rivers alias Tish (Kiki Layne) dan Alonzo Hunt alias Fonny (Stephan James). Fonny dan Tish tumbuh bersama sebagai anak-anak, hal itu tidak sampai mereka mencapai tumbuh dewasa bahwa pasangan tersebut menyadari betapa sangat terhubung dan secara romantis begitu tertarik mereka satu sama lainnya.


Usai mengenali perasaan mereka berdua, Tish dan Fonny mulai berkencan, mereka pasangan yang berbagi apartemen sendiri, sementara Fonny menyelesaikan karir sebagai seorang seniman dan Tish bekerja di sebuah departement store. Akan tetapi hidup Fonny dan Tish selamanya berubah pada saat Fonny telah dituduh memperkosa seorang wanita yang bernamam Victoria Rogers (Emily Rios).

Usai Victoria Rogers mengidentifikasi Fonny dalam barisan dan pihak polisi yang bernama Bell (Ed Skrein) mengklaim, dia telah melihat Fonny yang melarikan diri dari tempat kejadian perkara. Walaupun mempunyai alibi yang begitu kuat, tetap saja Fonny dikirim menuju penjara dan dia berada dalam urusan dengan pengacara untuk dapat membersihkan nama dirinya, dengan bantuan ibunya yang bernama Sharon (Regina King) lalu saudarinya yang bernama Ernestine (Teyonah Parris) dan juga ayahnya bernama Joseph (Colman Doming).

Ternyata masalah yang menimpa Fonny tidak hanya itu, Tish juga hamil dan sangat ingin untuk menghapus nama Fonny sebelum anak mereka lahir, bahkan saat semakin jelas betap sulit untuk tugas tersebut.

Loading...