Selasa, 11 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film In the Blood (2014)


In the Blood (2014)

Rilis
4 April 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Stockwell
Produser
Shaun Redick, Cash Warren, Raymond Masnfield, Marina Grasic
Pemeran
Gina Carano, Luis Guzman, Cam Gigandet, Treat Williams, Ismael Cruz Cordova, Amaury Nolasco, Danny Trejo, Stephen Lang
Sinematografi
P.J. Lopez
Music
Paul Haslinger
Distributor
Freestyle Releasing, Anchor Bay Films.

Plot  


Tahun 2002, Ava seorang gadis 14 tahun dari Bridgeport, Conneticut terbangun di tengah malam melihat ayah pengacaranya dibunuh oleh dua penyusup bertopeng sebelum meraih senapan dan menembaki keduanya. 12 tahun kemudian, usai kehidupan yang kasar dan pulih dari kecanduan alkohol dan narkoba, Ava menikahi Derek Grant di Arlington, keduanya bertemu pada saat menghadiri pertemuan Narcotics Anonymous.


Usai upacara, pengantin baru terbang guna bulan madu mereka menuju pulau Karibia dimana keluarga Derek mempunyai rumah musim panas. Suatu malam, pasangan tersebut berteman seorang pemuda lokal bernama Manny mengundang mereka ke klub malam, dimana Ava terlibat perkelahian beberapa pengunjung menyusul pertemuan dengan penjahat besar setempat.

Keesokan hari, Manny mengajak Ava dan Derek mengendarai El Viudador sebuah garis panjang sepanjang mil di hutan. Sesampai disana, Ava yang takut ketinggian menolak turun garis namun Derek tidak dan hamessnya terkunci ketika turun membuatnya jatuh ke tanah. Ava mendapati Derek di hutan, tidak sadarkan diri dan juga terluka parah namun masih hidup.

Ava yang tidak dapat naik ambulans bersama dengan suaminya, Ava akhirnya mencapai rumah sakit dimana staf menyangkal Derek dibawa masuk ke rumah sakit tersebut. Usai menyadari bahwa tidak ada klinik dan fasilitas medis yang lain di pulau tersebut yang telah menerima suaminya, Ava menuju menuju kantor polisi menyatakan dia hilang.

Polisi membawa ke garis pos namun pemilik menyangkal Derek jatuh dan menyangkal dia tahu ada yang terlibat. Ava mulai terlihat sendiri terdampar di tanah asing dihadapkan kelemahan dari otoritas lokal dan kecurigaan dari ayah mertuanya, Ava berusaha untuk mengumpulkan apa yang terjadi dan berusaha untuk menemukan suaminya apa pun yang diperlukan.


Loading...