Senin, 03 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Insya Allah Sah 2 (2018)


Insya Allah Sah 2 (2018)

Rilis
15 Juni 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Anggy Umbara, Bounty Umbara
Produser
Manoj Punjabi
Pemeran
Pandji Pragiwaksono, Luna Maya, Nirina Zubir, Donny Alamsyah, Ray Sahetapy, Tanta Ginting, Meriam Belina, Miller Khan, Dewi Yull
Distributor
MD Pictures.

Plot


Sinopsis Insya Allah Sah 2 mengisahkan mengenai pria bernama Raka (Pandji Pragiwaksono) dimana Raka terjebak bersama dengan pria bernama Gani (Donny Alamsyah). Raka tidak mengetahui bahwa Gani merupakan seorang buronan polisi yang mana Gani tengah kabur dari penjara. 


Permasalahan Gani begitu banyak sebab Gani sedang dikejar oleh sekelompok orang bersenjata yang merupakan anak buah dari pria bernama Freddy Coughar (Ray Sahetapy). Ketika Gani dalam keadaan posisi terjepit untuk dapat lolos dari baku tembak, Gani meminta bantuan terhadap Raka untuk dapat bisa lolos dari bahaya yang mengincarnya. Raka pun setuju untuk membantu Gani dengan syarat, Gani harus bernazar akan bertaubat. 

Dalam keadaan terpaksa Gani pun setuju syarat yang diajukan Raka dan berkat bantuan dari Raka, Gani lolos dari marabahaya. Sejak kejadian itu Raka dan Gani menjadi lebih dekat. Walaupun Gani mengesalkan Raka tetap menagih janji taubat dari Gani. Raka terus mengingatkan Gani akan nazar dengan berbagai alasan Gani tidak menuruti, dia berjanji taubat apabila segala urusannya selesai. 

Urusan Gani yatiu mencari sahabatnya yang bernama Yoga (Miller Khan) yang telah mengkhianati Gani hingga membuat Gani dijebloskan dalam penjara. Masalah lainnya mengenai wanita yang bernama Mutia (Luna Maya) yang sedang hamil anak dari Gani. Perjalanan Raka bersama dengan Gani penuh dengan situasi yang tidak terduga yang belum pernaha dialami Raka.


Loading...