Senin, 03 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Insya Allah Sah (2017)


Insya Allah Sah (2017)

Rilis
25 Juni 2017
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Benni Setiawan
Produser
Manoj Punjabi
Pemeran
Pandji Pragiwaksono, Richard Kyle, Titi Kamal Ferdi Taheir, , Donita, Budi Dalton, Budi Arab, Joe P Project, Ira Maya Sopha, Tanta Ginting
Musik
Bemby Gusti, Aghi Narottama
Distributor
MD Pictures.

Plot


Insya Allah SAH mengisahkan mengenai wanita bernama Silvi (Titi Kamal) dan pria bernama Dion (Richard Kyle). Silvi dan Dion merupakan pasangan yang ingin meneruskan hubungan menuju jenjang lebih serius yaitu hubungan pernikahan. Silvi merupakan seorang desainer yang ingin sekali menikah, hingga suatu ketika pada saat Silvi mengunjungi kantor untuk menemui Dion dan dia terjebak di dalam lift bersama dengan pria bernama Raka (Pandji Pragiwaksono). 


Raka merupakan karyawan Dion seorang pemuda yang religius, lucu namun terkesan aneh. Silvi merasa takut kalau kejadian terjebak lift ini akan menjadi akhir hidup dirinya sehingga Silvi berjanji apabila dia selamat dia akan merubah hidup menjadi seorang wanita yang muslimah yang taat terhadap perintah Allah. 

Hingga tidak berlangsung lama setelah dia bernazar, pintu lift tersebut tiba-tiba terbuka. Setelah pintu lift terbuka Dion hadir yang langsung melamar Silvi. Namun permasalahan Silvi semakin besar dengan diribetkan masalah urusan pernikahan dirinya dengan Dion belum lagi sejak kejadian di lift, Silvi selalu dibayangi Raka yang mana selalu mengingatkan janji Silvi. 

Silvi tidak mengabaikan Raka yang tetap menjalani kehidupan dirinya seperti biasanya. Ternyata hal ini mengakibatkan Silvi mengalami masalah yang terus bermuncula dari ditipu pihak wedding organizer hingga butik miliknya yang dirampok. Hingga akhirnya Raka yang pada akhirnya menolong sampai Silvi mendapati ketetapan hati.


Loading...