Rabu, 05 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Iravukku Aayiram Kangal (2018)


Iravukku Aayiram Kangal (2018)

Rilis
11 Mei 2018
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Mu. Maran
Produser
G. Dilli Babu
Pemeran
Arulnithi, Vidya Pradeep, Ajmal, Chaya Singh, Mahima Nambiar, Suja Varunee
Music
Sam CS
Sinematografi
Aravinnd Singh
Distributor
24PM.

Plot Iravukku Aayiram Kangal


 

Bharat sopir taksi jatuh hati kepada Suseela. Bharat penggemar penulis Vyjayanthi. Ketika Vyjayanthi naik taksi memperhatikan pria dan sepedanya. Vyjayanthi menjelaskan bahwa almarhum suaminya mempunyai sepeda yang sama.  


Ganesh mendapati Suseela jatuh hati terhadap Bharath dan memperingatkan memutuskan hubungan dengannya. Suseela bertemu Bharath dan mengisahkan semua masalah yang dibuat oleh Ganesh namun mereka mendapati klien Roopala berusaha bunuh diri dan mereka menyelamatkannya, dan Roopala menceritakan masalah dengan suaminya Vasanth.

Bharath memperhatikan Ganesh mempunyai sepeda yang disebutkan oleh Vyjayanthi. Murugesan kehilangan uang dan permata sebab Ganesh. Ganesh merupakan penipu beroperasi dengan Anitha dan Maya dan menipu orang kaya dan memeras uang mereka. Murugesan mengikuti Ganesh mendapati alamatnya dengan bantuan Narain Vaidyanathan.

Bharath mendapati alamat Ganesh dan mengikuti ke rumahnya. Saat polisi tiba menyelidiki, mereka mengetahui Maya dibunuh. Bharath diidentifikasi sebagai seorang tersangka. Dia menganggap Murugesan si pembunuh namun yang terakhir menjelaskan dia tidak membunuh. Bharath mencari Vasanth mengetahui dia berselingkuh dengan Anitha.

Vasanth mendapati Anitha bagian dari penipuan. Ganesh memeras Vasanth mengenai videonya dengan Anitha, dan dia tidak peduli. Ganesh memeras dengan video Roopala dan Vasanth memberikan uang. Bharath mengikuti Vasanth terjadi perkelahian Anitha dan Ganesh pun terbunuh.

Bharath menjelaskan Vasanth seluruh rencana memeras uang darinya dibuat Roopala. Dia ingin berpisah dari Vasanth dan mendapati uang darinya sehingga dia mendekati Anitha dan Ganesh membantu membuat video Vasanth. Ganesh ingin mengambil uang tersebut demi dirinya sendiri sehingga dia dan Anitha membuat video telanjang Roopala.

Ketidakmampuannya bertindak melawan Ganesh dan Vasanth, dia berusaha bunuh diri. Bharath, Narain, Murugesan, dan Vasanth menjadi tersangka. Roopala dan Vasanth ditangkap sementara Bharath menikahi Suseela. Perubahan tiba di Vyjayanthi menyebut Bharath, meminta izin menulis buku berdasarkan kejadian ini.

Dia menceritakan plot berubah dimana film Ganesh, Suseela yang telanjang dan mengancamnya. Bharath mengetahui hal ini dan video Roopala, dia menghapus kedua video itu. Maya mengetahui Ganesh, sehingga dia mengancam dia membagi saham dan jika tidak, dia akan memberitahu Anitha mengenai Suseela. Saat Bharath dan Suseela pergi menuju rumah Ganesh, Maya meninggal.

Mereka kemudian menghapus video dan meninggalkan TKP dan Bharath membingkai Ganesh pembunuhan Maya. Saat ini, Bharath meminta kepada Vyjayanthhi mencari alternatif. Selanjutnya, dia mendapati Vyjayanthi dibunuh.


Loading...