Selasa, 25 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Jack Reacher: Never Go Back (2016)


Jack Reacher: Never Go Back (2016)

Rilis
16 Oktober 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Edward Zwick
Produser
Don Granger, Tom Cruise, Christopher McQuarrie
Pemeran
Tom Cruise, Cobie Smulders, Danika Yarosh, Holt McCallany, Aldis Hodge, Patrick Heusinger
Sinematografi
Oliver Wood
Music
Henry Jackman
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Jack Reacher 


Usai menghantam lingkaran perdagangan manusia, mantan penyelidik militer menjadi penyelundup yang waspada Jack Reacher kembali menuju markas militer lamanya bertemu Mayor Susan Turner yang bekerja dengannya selama perjalanannya dan menjadi teman terdekat hanya memahami dari Kolonel Sam Morgan bahwa Turner dituduh sebagai mata-mata dan dia ditahan.


Pengacara Turner, Kolonel Bob Moorcroft, menjelaskan ada bukti Turner terlibat pembunuhan 2 tentara di Afghansitan namun Reacher yakin dia dijebak. Moorcroft menjelaskan kenalan lama Reacher, Candice Dutton mengajukan gugatan paternitas terhadapnya, mengklaim dia merupakan ayah biologis putrinya berusia 15 tahun, Samantha Dutton.

Reacher berusaha menjangkau Samantha namun dia menolak percaya dia mengejar ibu kandungnya sebab masa lalunya sebagai pelacur. Moorcroft dibunuh orang tidak dikenal. Reacher dijebak atas pembunuhan Moorcroft dan diangkut ke penjara tempat Turner ditahan.

Dua pembunuh hadir membunuhnya, namun Reacher menetralkan mereka menyelamatkannya dan mereka melarikan diri menuju rumah Morgan, usai menyimpulkan dia terlibat konspirasi, mengekstrak informasi. Usai mereka pergi, Hunter dinyatakan bekerja dengan Morgan, membunuh Morgan dan membingkai Reacher yang dia pelajari seorang teman, Sersan Leach saat dia memintanya menyelidiki kontraktor militer.

Reacher dan Turner menjelaskan foto pengintaian Samantha dan menduganya dalam bahaya sebab di rumahnya menemukan orang tua asuhnya tewas dan Samantha bersembunyi di dapur. Turner dan Reacher memutuskan mengawal Samantha ke sekolah swasta Turner lama demi perlindungan, namun mendapatinya memiliki ponselnya bersamanya dan musuh mungkin tahu persis dimana mereka berada.

mereka membuang telepon dimana Samantha mencuri ransel dari siswa untuk memanfaatkan kartu kredit. Mereka melakukan perjalanan ke New Orleans mencari Daniel Prudhomme saksi mata atas pembunuhan dimana Turner dijebak. Mereka mendapati Prudhomme terhubung Parasource organisasi militer swasta berusaha menutupi pembunuhan.

Reacher menghubungi Captain Anthony Espin memindahkan Prudhomme ke tahanan namun mereka disergap pembunuh dan Prudhomme terbunuh. CEO Parasource James Harkness mengirim Hunter menangkap Samantha usai dia memanfaatkan kartu kredit dari ransel yang dicuri untuk memesan kamar.

Turner dan Reacher bersama Espin mencegat penerbangan senjata sebab memasuki negara, dimana mereka menghadapi Harkness dan pasukannya dan menuduh mereka korupsi. Ketika membuka peti bagaimanapun, Espin mendapati senjata seperti dinyatakan dalam manifest penerbangan. Reacher membuka salah satu senjata mendapati mereka dipenuhi opium.

Mereka memahami Harkness membingaki Turner yang menyelidiki kegiatannya atas pembunuhan 2 prajurit yang mendapati Harkness menjual senjata kepada para pemberontak dan menyelundupkan narkoba ke AS. Espin dan pasukannya menangkap Harkness membersihkan namar Turner dan Reacher. Pemburu dan pasukannya mengejar Samantha melalui memancing Reacher ke dalam konfrontasi.

Turner membunuh salah satu pembunuh, Reacher meraih satu lagi di atap. Pemburuh menangkap Samantha dan mengancam membunuhnya namun berhasil melarikan diri dan mencuri senjata. Reacher menangani pemburu ke atap yang lain, melumpuhkan mereka berdua.

Reacher mengakui Samantha dia mungkin adalah ayahnya. Usai penangkapan Harkness, Turner dipulihkan di posisi lama dan kembali ke kantor dimana rekannya dan Kapten memulihkan Espin semua menyambut kembali. Reacher berjanji tetap berhubungan sebelum bertemu Samantha di kedai makan menemui Candice, ibu Samantha yang menurut Reacher akan dia kenali.

Samantha menjelaskan pelayan yang telah menyalaninya sebenarnya merupakan Candice, dan Reacher tidak dapat menjadi ayahnya sebab keduanya tidak saling mengenal. Reacher dan Samantha selanjutnya enggan berpisah.


Loading...