Sabtu, 08 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Jarugandi (2018)


Jarugandi (2018)

Rilis
26 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
A.N. Pitchumani
Produser
Nithin Sathya, Badri Kasthuri
Pemeran
Jai, Amit Tiwari, Reba Monica John, Daniel Annie Pope, Ilavarasu, Robo Shannkar, Bose Venkat
Sinematografi
R.D. Rajasekhar
Music
Bobo Shashi
Distributor
Shvedh Group, Shraddha Entertainment.

Plot


Mengisahkan seorang anak muda yang begitu ambisisu masuk dalam masalah usai membuat dokumen paslu untuk mendapati uang. Seorang polisi berjanji membiarkannya pergi jika dia mendapati dalam jumlah besar namun orang tersebut akhirnya menculik seorang gadis membuat segalanya lebih buruk.


Seorang pria yang bernama Satya yang cukup kesal dengan masalah hidup dialami oleh orang kelas menngah yang lebih rendah. Satya kemudian memutuskan untuk dapat pergi sejauh mana pun untuk dapat menghasilkan uang agar dapat memberi kebutuhan keluarga Satya yang terdiri atas Ibu dan juga saudara perempuan Satya.

Satya bersama dengan teman dekatnya yang bernama Paari (Daniel), Satya bertemu dengan pria yang bernama Samuel (Ilavarsu) yang berjanji untuk dapat memberikan dirinya uang apabila jika dia mampu memalsukan dokumen. Satya bersama dengan Paari membuka perusahaan perjalanan dan mereka memulai memimpikan kehidupan yang bahagia.

Akan tetapi seorang polisi (Bose Venkat) yang tahu mengenai dokumen palsu, mengancam untuk dapat memasukkan mereka berdua ke dalam penjara jika mereka gagal untuk mengatur uang sejumlah 10 lakh dalam kurun waktu 2 hari. Satya pun mengirim keluarganya pergi dan dia pun mulai mencari uang bersama dengan Paari.

Sementara itu seorang pria yang bernama Gajendra (Robo Shankar) merupakan orang kaya yang telah jatuh hati terhadap wanita bernama Keerthi (Reba Monica). Gajendra menawarkan kepada Satya dan Paari akan memberikan mereka uang akan tetapi hanya jika mereka dua sanggup membantu dirinya dalam percintaan dirinya. Akan tetapi keadaan justru memaksa Satya menculik Keerthi yang mengakibatkan menjadi murka kelompok perdagangan manusia.


Loading...