Rabu, 26 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Joru Ka Ghulam (2000)

Joru Ka Ghulam (2000)

Rilis
16 Juni 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shakeel Noorani
Produser
Shakeel Noorani
Pemeran
Govinda, Kader Khan, Twinkle Khanna, Ali Asgar, Johnny Lever
Sinematografi
Dinesh Telkar
Music
Aadesh Shrivastav

Plot


Dyaneshwarprasad Pitamber (Kader Khan) memiliki masalah tepatnya mempunyai 4 masalah dimana ke empat putrinya yang sulit dikendalikan, diberi nama menurut empat dewi yaitu Lakshmi, Parvati, Saraswati dan terakhir Durga (Twinkle Khanna) yang menolak untuk disiplin dan juga menikah. Pitamber mengatur agar pria yang bernama Raju Patel (Ali Asgar) datang dari Amerika Serikat untuk dapat menikahi setidaknya dari salah satu putri Pitamber.



Namun sayangnya, Raju berada di bandara dengan dua penjahat yang bernama Raja (Govinda) dan Kanhaiya (Johnny Lever) dimana barang bawaan, id dan pakaiannya diambil alih oleh mereka berdua dan Raju Patel ditinggalkan dengan pakaian dasar di bandara salah mengira merupakan seorang pengemis.

Raja mengasumsikan identitas Raju dan Kanhaiya untuk dapat menemaninya ke rumah Pitamber. Setibanya mereka di sana, mereka disambut dengan tangan terbuka dan mewarisi bagian dari kekayaan yang luas. Merasakan sesuatu yang salah di sebuah tempat, Pitamber meminta Raja untuk dapat mendapati tiga pengantin pria lain untuk kegita putri Pitamberjuga jika tidak pernikahan tidak akan pernah terjadi, sebab dia ingin keempat putrinya itu menikah di waktu bersamaan.

Dengan keempat orang tersebut menolak untuk menikah dengan siapapun, terlihat seperti Raja dan Kanhaiya mempunyai banyak hal di tangan mereka selain itu bersembunyi dari penjahat yang terkenal bernama Pappu Anna yang telah bersumpah untuk membunuh mereka berdua sebab membuat dia menderita kerugian finansial yang begitu besar.


Loading...