Jumat, 28 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Jurassic World (2015)


Jurassic World (2015)

Rilis
29 Mei 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Colin Trevorrow
Produser
Patrick Crowley, Frank Marshall
Pemeran
Chris Pratt, Nick Robinson, Bryce Dallas Howard, Omar Sy, Vincent D’Onofrio, BD Wong, Ty Simpkins, Irrfan Khan
Sinematografi
John Schwartzman
Music
Michael Giacchino
Distributor
Universal Pictures.

Plot 


Remaja Zach dan Gray mengunjungi Jurassic World di Isla Nublarof dimana bibi mereka Claire manajer operasi. Claire menugaskan asisten sebagai pemandu, namun mereka berdua menghindari menjelajah sendiri. Di tempat yang lain, Owen Grady melatih 4 Velociraptors dan meneliti kecerdasan mereka. Vic Hoskins kepala kemanan InGen percaya hewan mampu dipersenjatai, ide yang ditentang Owen dan Barry.


Claire dan pemilik taman Simon Masrani memeriksa atraksi terbaru taman tersebut, Indominus Rex dinosaurus genetika diciptakan ahli genetika Dr. Henry Wu. Masrani mengerjakan tugas Owen. Owen memperingatkan Claire, Indominus tidak mempunyai keterampilan sosial yang membuatnya berbahaya dan tidak mampu diprediksi.

Tampaknya Indomminus melarikan diri, Owen dan dua pekerja memasuki kandang. Indominus mampu menyamarkan diri dan menutupi tanda panasnya, muncul. Owen selamat dari serangan, namun membunuh pria lainnnya sebelum melarikan diri menuju pedalaman pulau. Owen memberitahu Masrani untu Indominus terbunuh, melindungi investasi perusahaannya, Masrani mengirim unit khusus menaklukkannya dengan persenjataan tidak mematikan.

Usai sebagaian besar unit dihancurkan, Claire memerintahkan evakuasi sektor utara pulau tersebut. Zach dan Gray memasuki area terbatas. Indominus tiba menghancurkan kendaraan namun anak lelaki melarikan diri. Mereka mendapati puing fasilitas Taman Jurassic asli, memperbaiki Jeep dan berkendara  kembali menuju resor taman.

Saat Claire dan Owen mencari anak lelaki tersebut, mereka nyaris lolos dari Indominus. Masrani dan dua tentara memburu Indominus dengan helikopter namun menerobos masuk menuju kandang burung di taman tersebut, melepaskan pterosaurus spesies Ptranodon dan Dimorphodon yang bertabrakan helikopter, mengakibatkan jatuh.

Gray dan Zach mendapati Owen dan Claire di resor saat personel bersenjata menembak pterosaurus penuh dengan obat penenang. Hoskins memerintahkan agar raptor dimanfaatkan melacak Indominus, Owen dipaksa patuh memimpin para raptor. Mereka mendapati Indominus dan para hewan mulai berkomunikasi di antara mereka sendiri.

Owen menyadari Indominus mempunyai DNA Velociraptor. Pasukan menembaki Indominus akan tetapi lolos dan Raptor membunuh sebagian besar pasukan namun satu raptor terbunuh. Hoskins mengevakuasi Wu dan embrio dinosaurus dari pulau tersebut guna melindungi penelitian Wu.

Claire, Owen dan anak-anak mendapati Hoskins di laboratorium namun raptor masuk membunuhnya. Owen dengan 3 raptor sebelum Indominus hadir kembali. Mereka menyerang Indominus namun 2 terbunuh. Claire melepaskan Tyrannosaurus rex memikatnya ke pertempuran dengan Indominus, yang mendapati keuntungan hingga raptor yang masih hidup bergabung.

Indominus terpojok di tepi laguna, terseret ke air oleh Mosasaurus. Para korban dievakuasi dan pulau tersebtu ditinggalkan lagi. Gray dan Zach dipersatukan kembali dengan orang tuanya, Owen dan Claire memutuskan tetap bersama.


Loading...