Kamis, 13 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Last Princess (2016)


The Last Princess (2016)

Rilis
3 Agustus 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Hur Jin-ho
Produser
Jun Woo-hyung
Pemeran
Son Ye-jin, Yoon Je-moon, Park Hae-il, Ra Mi-ran, Jung Sang-hoon, Park Soo-young, Park Joo-mi, Ahn Nae-sang, Baek Yoon-sik, Kim Jae-wook, Ko Soo, Lee Chae-eun, Kim Dae-myung.
Sinematografi
Lee Tae-yoon
Distributor
Lotte Entertainment.

Plot The Last Princess


The Last Princess merupakan film Korea Selatan yang bergenre drama yang disutradarai oleh Hur Jin-ho dan diproduseri oleh Jun Woo-hyung. Di bintangi oleh Son Ye-jin, Yoon Je-moon, Park Hae-il, Ra Mi-ran, Jung Sang-hoon, Park Soo-young, Park Joo-mi, Ahn Nae-sang, Baek Yoon-sik, Kim Jae-wook, Ko Soo, Lee Chae-eun, Kim Dae-myung. Film The Last Princess tanggal 3 Agustus 2016.


Sinopsis The Last Princess yaitu Di tahun 1925, Korea berada pemerintahan Jepang dan putri bernama Deokhye (Son Ye-jin) yang berusia 13 tahun merupakan putri terakhir dari dinasti Joseon. Dia dipaksa pindah ke Jepang untuk bersekolah di sana. Putri Deokhye merindukan kampung halamannya dan setelah Putri Dokhye mennyelesaikan sekolah, Deokhye melakukan beberapa upaya untuk dapat kembali akan tetapi dicegah oleh Jendral pro-Jepang bernama Han Taek-soo. 

Suatu ketika, putri Deokhye bersatu kembali dengan teman masa kecilnya yaitu Kim Jang-han (Park Hae-il0 yang kini menjadi seorang perwira di tentara Jepang yang juga dia merupakan bagian dari gerakan kemerdekaan Korea. Kim Jang-han merencanakan operasi rahasia untuk dapat memindahkan Deokhye dan saudaranya yaitu Yi Un menuju Shanghai yang menjadi tempat pemerintahan sementara Republik Korea. 

Usaha ini ternyata gagal usai Han Taek-soo mendapati rencananya tersebut dan putri Deokhye pun berpisah dengan Kim Jang-han sehingga kehilangan kontak satu sama lain. Putri Deokhye dipaksa untuk menikah dengan Takeyuki So di tahun 1931 dan mengembangkan skizofrenia usai melahirkan putri di tahun berikutnya. 

Kim Jang-han kini menjadi reporter surat kabar dan pada akhirnya mendapati putri Deokhye berada di rumah sakit jiwa Jepang, beberapa dekade usai mereka dipisahkan. Kim Jang-han selanjutnya membujuk pemerintah Korea Selatan untuk dapat mengizinkan putri Deokhye di negara tersebut dan di tahun 1962, putri Deokhye pada akhirnya mampu kembali ke tanah airnya.


Loading...