Senin, 10 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film League of Gods (2016)

League of Gods (2016)

Rilis
29 Juli 2016
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Vernie Yeung, Koan Hui
Produser
Charles Heung, Tiffany Chen
Pemeran
Jet Li, Huang Xiaoming, Tony Leung, Angelababy, Fan Bingbing, Wen Zheng, Louis Koo, jacky Heung, Wen Zhang,
Distributor
Huayi Brothers Media Group, China Star Entertainment Group.

Plot League of Gods 


Dalam kota King Zhou dan Daji mengadakan upacara menyiksa Master tidak terlihat untuk meramalkan masa depan dirinya. Master menunjukkan King Zhou visi dirinya memohon belas kasihan mengakibatkan Raja memerintahkan pengawal menghilangkan mata Master. Di saat yang sama Prajurit menyelinap penjara melawan penjaga, Leizhenzi anggota suku memanfaatkan kekuatan menghancurkan jeruji besi.


Shen Gong Bao mengejar mereka dan membunuh banyak prajurit. Untuk menghentikan Shen Gong Bao, Leizhenzi menghancurkan dinding menciptakan penghalang. Saat Leizhenzi dan Ji Fa berbicara dia menjelaskan mengenai masa lalu ayahnya dibunuh pasukan penyerbu memusnahkan sebagian besar Wing Adepts. Jiang Ziya menganggu upacara menghentikan waktu, memungkinkan dia membebaskan Master tidak terlihat, dan membantu prajurit dan anak terlihat melarikan diri.
Jiang Ziya melarikan diri dengan salah satu mata Master sementara mata lain diperoleh Daji. Leizhenzi relawan mendapati pedang cahaya dan Jiang Ziya menjelaskan bahwa dia harus mengambil 3 hadiah dari Spring of Life bersama dirinya. Dia memanggil telur dari sumur, Ne Zha menetas mengakibatkan kerusakan.

Leizhenzi dan Ne Zha menuju gurun mendapati hadiah pertama, tanaman bermata satu dan Ne Zha memainkan tanaman itu dan ketiganya dikejar cacing seperti kelabang yang Leizhenzi bunuh. Ne Zha mencuri hadiah kedua seorang bayi Pangeran Naga yang pertumbuhannya terhambat Ne Zha dan itu menundukkan Ne Zha yang cepat tumbuh menghirup gas pada dirinya membuat dirinya pingsan ketika mengubahnya menjadi dewasa.
Usai bangun, Leizhenzi memaksanya membantu mendapati pedang Cahaya, sambil berjanji pada Ne Zha mendapati roda api miliknya. Shen Gong Bao menjiwai robot dan memerintahkan mendapati membunuh Leizhenzi. Leizhenzi dan Ne Zha tersandung dalam kumpulan pilar dalam rawa yang berubah menjadi istana gurun.

Seorang pertapa menyerang namun dikalahkan Pertapa diturunkan menjadi Erlang Shen, Leizhenzi memberi Erlang hadia ketiga dari Jiang Ziya anjingnya yang setia Howling Celestial. Erlang meninggalkan mereka mendapati Golden armor-nya. Leizhenzi dan Ne Zha melakukan perjalanan ke pelabuhan bertemu wanita Lan Die dalam kenyataannya robot.
Leizhenzi dan Lan Die mencari penyihir Taiyi. Lan Die mencuri artefak mereka memanfaatkan kapal berlayar keluar dari pelabuhan dan Ne Zha mengikuti. Ne Zha menyiksa si bayi Naga Pangeran yang menghirup gas pada Ne Zha lagi membuatnya tertidur dan mengembalikan dirinya kembali anak kecil.

Saat Dragon Prince bernyanyi, Raja Naga mendengar memerintahkan gurita raksasa membawa Ne Zha dan putranya kembali. Di Istana laut, Ne Zha meminta Raja Naga mengembalikan roda api. Raja Naga memberi Ne Zha roda api dan diberi bayi naga pangeran sebagai ganti. Dengan roda api Ne Zha berubah dewasa.

Sinopsis lengkap film Aquaman (2018)

Kapal kini bisa terbang ke rumah lama Leizhenzi yang kini menjadi reruntuhan. Dia mendapati pedang Cahaya dijaga beberapa cincin bergerak cepat mengelilingi pulau. Shen Gong Bao tiba dan menundukkan Leizhenzi. Sebagai ganti kehidupan Leizhenzi, Lan Die mengatasi cincin, dan meraih pedang namun tidak sengaja menghancurkan cincin dan pukulan Sheng Gong Bao dan armada menghilang.

Leizhenzi menumbuhkan sayap baru memabwa Lan Die yang sekarat. Dia berubah menjadi manekin kayu dan meninggalkannya beristirahat di pulau pedang, meraih pedang bersamanya. Ketika dia melihat matahari menyatu, dia bergegas dengan Ne Zha dan Erlang kembali ke kota yang kini dikepung armada Raja Zhou. Jiang Jiya berjuang memanfaatkan sistem pertahanan kota, Daji memanfaatkan sihir menghidupkan kembali Shen Gong Bao yang mengubah menjadi monster.
Ketiga pahlawan kembali dengan pedang Cahaya mendapati Jiang Ziya dikembalikan ke seorang anak laki-laki. Mereka melawan Shen Gong Bao dan Ji Chang terbunuh. Ji Fa anak Ji Chang bergegas ke Spring of Life. Ketika para pahlawan menarik Shen Gong Bao menuju Spring of Life, Ji Fa hadir sebagai Naga Emas dengan pedang membunuhnya.

Film berakhir Ji Fa membolisasi pasukannya guna serangan balik dan menerbangkan benteng menuju kerajaan Shang, sementara Raja Zhou berubah menjadi naga hitam menunggu para pahlawan menyerang.

Sinopsis lengkap film Aquaman (2018)


Loading...