Kamis, 13 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Legend of the Ancient Sword (2018)


Legend of the Ancient Sword (2018)

Rilis
01 Oktober 2018
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Renny Harlin
Produser
Da Benzhang
Pemeran
Leehom Wang, Godfrey Go, Victoria Song, Karena Ng
Distributor
Alibaba Pictures.

Plot Legend of the Ancient Sword (2018)


Di Moon City, Sambil mencari Yanjia guru master Xie Yi (Gao Shengyuan) yang merupakan spesialis robotika yang telah hilang selama beberapa tahun lamanya, Yue Wuyi (Wang Lihong) yang merupakan seorang seniman belah diri yang masih muda dari kota Chang'an, membeli cincin Xie Yi di lelang umum.


Usai mengalahkan tantangan dari kedua seniman belah diri lainnya yang bernama Wenren Yu (Song Qian) dan Xia Yize (Gao Yixiang), dia bekerja sama dengan mereka untuk dapat melawan penguasa kota (Ji Huanbo) yang berusaha untuk mendapatkan cincin tersebut. Yue Wuyi, Xia Yize dan Wenren Yu diselamatkan oleh kehadiran Xie Yi yang secara tiba-tiba, yang mengusir mereka pergi menuju kapal terbang Bamboo Bun yang dinahkodai giant panda Tuanzi.

Pendeta jahat dari Moon City yang bernama Shen Ye (Zhang Zhilin) merencanakan untuk melakukan serangan terhadap Chang'an, memanfaatkan pohon ajaib raksasa yang hanya dapat dihancurkan dengan menggunakan pedang khusus.

Xie Yi yang telah mendedikasikan dirinya dalam pedang yang kini hancur dalam empat bagian, dimana satu bagian merupakan cincin miliknya. Bagian yang terakhirnya terletak di bawah laut selatan. Sementara itu Yue Wuyi dan Wenren Yu melawan serangan dari salah satu kapal terbang Moon City, Xia Yize pergi menuju mengambil beberapa pecahan pedang dari Ruan (Wu Qianyu) yagn tinggaal di dimensi lain.

Pada saat Xia Yize dan Ruan pada akhirnya kembali, mereka dan rekan mereka mendapati bahwa orang yang mereka pikir merupakan Xie Yi sebenarnya merupakan robot yang dibuat olehnya. Mereka melanjtukan perjalanan menuju The Deep yang merupakan tempat lebih banyak monster dan kejutan menanti mereka.


Loading...