Selasa, 25 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Lilli (2018)

Lilli (2018)

Rilis
28 September 2018
Negara
India
Bahasa
Malayalam
Sutradara
Prasobh Vijayan
Produser
C.V. Sarathi, Mukesh R. Mehta
Pemeran
Samyuktha Menon, Dhanesh Anand, Aaryan Krishna Menon, Sajin Cherukayil, Kannan Nayar
Sinematografi
Sreeraj Raveendran
Music
Sushin Shyam
Distributor
E4 Entertainment.

Plot


Seorang wanita yang bernama Lilli (Samyuktha Menon) yang sedang hamil besar dan Lilli siap untuk dapat melahirkan bayi pertama yang akan lahir dua minggu lagi. Lilli tampak rapuh dan tidak berdaya dalam beberapa saat namun ternyata menjadi wanita yang kuat dan pemberani di kemudian hari. Lilli mengesampingkan gagasan wanita hamil bahwa wanita hamil lemah.


Di tengah malam, Lilli menerima telepon pada saat suara yang terdengar di ujung yang lain memberi tahu Lilli bahwa suaminya yang bernama Ajith (Aryan Krishna Menon) yang telah bertemu dengan kecelakaan. Ketakutan Lilli pun mulai mengemudi ke rumah sakit dan di dalam perjalanan dirinya dia mengalami insiden membuat dirinya tidak sadarkan diri.

Pada saat bangun, Lilli mendapati dirinya terperangkap di dalam apa yang tampak seperti ruangan teduh dan dia mulai menggedor pintu dan berteriak untuk membiarkannya keluar. Lilli telah diculik oleh ketiga pria, dia terjebak oleh pria yang memilik satu tujuan.

Mereka akan sejauh mana dia mengetahui keberadaan seorang gadis kecil. Bagi mereka ini merupakan kekerasan adalah cara hidup. Misteri mengenai hubungan Lilli terhadap uang dan gadis mereka kejar membentuk alur cerita film ini.


Loading...