Kamis, 13 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Lodgers (2017)


The Lodgers (2017)

Rilis
8 September 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brian O’Malley
Produser
Ruth Treacy, Julianne Forde
Pemeran
Charlotte Vega, Eugene Simon, David Bradley, Moe Dunfrod, Bill Milner, Deirdre O’Kane, Roisin Murphy
Sinematografi
Richard Kendrick
Distributor
Epic Pictures Group.

Plot 


1920, Rachel dan Edward berbagi eksistensi terisolasi di keluarga runtuh mereka. Setiap malam, properti menjadi domain keberadaan air menyeramkan yang menegakkan tiga aturan atas si kembar. Mereka harus berada di tempat tidur tengah malam, mereka tidak mengizinkan orang luar melewati, jika seorangg berusaha melarikan diri, nyawa orang lain dalam bahaya.


Mereka diingatkan atura-aturan melalui sajak anak-anak. Sebuah kutukan yang terletak pada keluarga mereka. Sebuah noda yang diwariskaan dari satu generasi menuju generasi berikutnya. Setiap generasi yang melahirkan anak kembar yang dalam kondisi hamil, membiakkan generasi berikutnya sebelum mengabbil hidup mereka.

Pada saat ulang tahun Rachel dan Edward yang kedelapan belas, Rachel menginginkan pergi dengan Edward dan dengan melakukan hal tersebut berharap meninggalkan kutukan keluarga di belakang. Edward, karena trauma bunuh diri orang tua dan warisan mereka yang meninggalkan dia dan juga saudara perempuanya yang telah bertapa dan menolak untuk pergi.

Ketegangan meningkat pada saat veteran perang yang bermasalah yang bernama Sean kembali menuju desa terdekat. Sean segera ditarik menuju Rachel misterius yang pada giliran melihat di Sean kesempatan untuk dapat kebebasan dan mulai melanggar aturan yang ditetapkan para penghuni. Konsekuensinya menarik Rachel menuju dalam konfrontasi mematikan dengan saudranya dan dengan kutukan yang menghantui mereka.


Loading...