Sabtu, 29 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film London Love Story 2 (2017)


London Love Story 2 (2017)

Rilis
Februari 2017
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Asep Kusdinar
Produser
Wicky V. Olindo, Sukhdev Singh
Pemeran
Dimas Anggara, Ricky Nazar, Ramzi, Michelle, Ziudith, Ramzi,
Distributor
Screenplay Films.

Plot London Love Story 2 


Film London Story 2 merupakan film lanjutan film London Lov Story. Film sequel ini mengisahkan mengenai seorang wanita yang bernama Caramel (Michell Ziudith) yang sangat bahagia sebab impian Caramel sejak kecil yang dia idamkan dapat terwujud.


Impian Caramel yaitu dapat melihat dan bermain salju. Hal ini terjadi sebab hadia kejutan dari kekasihnya yang bernama Dave (Dimas Anggara) yakni berlibur ke negara Swiss sebagai kado untuk merayakan ulang tahun Caramel. Akan tetapi di saat Dave dan Caramel akan berangkat untuk menaiki kereta dari Stasiun St. Pancra Internasional di London untuk menuju Swiss, seketika Dave mendadak tidak bisa berangkat bersama dengan Caramel.

Di Swiss, Caramel di jemput dan ditemani oleh pria yang bernama Sam hingga membuat Caramel merasa terkesan. kebahagiaan Caramel di Swiss ternyata terganggu oleh kehadiran pria yang bernama Gilang (Ricky Nazar). Gilang merupakan seorang chef sekaligus cucu dari pemilik restauran di negara Swiss.

Gilang kemudian meminta kepada Caramel untuk dapat menemuinya di sebuah restauran. Caramel pun datang dan disana ternyata Gilang memberikan sebuah hadiah bagi Caramel. Setelah hal itu, Gilang meminta lagi kepada Caramel untuk dapat menemuinya lagi keesokan harinya. Hubungan ini pun membuat sebuah konflik cinta segitiga pun terjadi. 


Loading...