Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Love, Rosie (2014)


Love, Rosie (2014)

Rilis
6 Oktober 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Christian Ditter
Produser
Simon Brooks, Robert Kulzer
Pemeran
Lily Collins, Christian Cooke, Suki Waterhouse, Sam Claflin, Tamsin Egerton
Sinematografi
Christian Rein
Music
Ralph Wengenmayr
Distributor
Lionsgate.

Plot


Alex dan Rosie menjadi sahabat karib. Greg meminta kepada Rosie pesta dansa sekolah. Walaupun awalnya, dia bermaksud pergi bersama Alex, dia menerima tawaran Greg saat dia mengetahui Alex berfikir pergi ke pesta dansa dengan gadis bernama Bethany. Rosia bercita-cita suatu hari menjalankan hotelnya sendiri. Dia mendaftar serta diterima di kursus manajemen hotel di Universtias Boston. 


Dia bergegas memberitahu Alex namun mendapati dia sedang berhubungan dengan Bethany mengakibatkan dia muntah. Rosie mendapati dia hamil namun menolak memberi tahu Alex takut dia akan melepaskan kesempatan belajar di Harvard untuk membantu merawatnya. Usai Alex pergi ke AS, dia melahirkan anak perempuan yang diberi nama Katie. Alex memahami mengenai kehamilan Rosie dari Bethany. 5 tahun kemudian, Rosie mengunjungi Alex di Boston dan mereka menghabiskan malam bersama berbicara sambil mengunjungi berbagai tempat. 

Pagi berikutnya dia mendapati kekasihnya hamil, dia mengerti situasi hidup Alex tidak tepat berusaha mendiskusikan dengannya namun dia menolaknya, menjelaskan setidaknya anak mereka akan memiliki kedua orang tua. Marah, Rosi meninggalkan kota Boston. Dia berdamai dengan Greg yang awalnya lari ke Ibiza usai mengetahui kehamilannnya tersebut, dan keduanya menikah. Rosie mengetahui Alex berpisah dari kekasihnya usai mengetahui bayi tersebut bukan miliknya. 

Dia menabrak Bethany model terkenal dan menyarankan Bethany mencari Alex di dalam perjalanan mendatang menuju AS. Alex menghadiri pemakaman Ayah Rosie, dan dia berdamai dengan Rosie. Di acara yang sama, Greg berperilaku tidak dewasa mengakibatkan keributan. Hal ini mendorong Alex menulis surat terhadap Rosie yang menjelaskan dia pantas mendapatkan lebih baik dan bahwa dia dapat menjadi pria lebih baik. Greg memotong catatan tersebut dan menyembunyikan dari Rosie. 

Rosie mendapati Greg selingkuh dan sambil membuang barangnya, dia mendapati surat dari Alex. Dia menghubunginya, namun mendapati Bethany tinggal dengannya kini dan keduanya bertunangan. Mereka mengundang Rosie di pernikahan mereka. Di resepsi Rosie berpidato memberi tahu Alex, dia mencintainya sebagai teman. Putrinya Katie, membawa teman bernama Toby bersamanya ke pernikahan, dalam persahabatan yang mengingatkan Rosie dan Alex saat masih anak-anak. 

Bertahun-tahun selanjutnya, Rosie memenuhi ambisinya memulai hotel sendiri. Alex tamu keduanya saat dia tiba, dia memberi tahu Rosie dia mengakhiri pernikahannya dengan Bethany dan berbagi dengannya mimpi berulang yang dia miliki mengenai mereka berdua sedang bersama.


Loading...