Senin, 31 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Man of Tai Chi (2013)

Man of Tai Chi (2013)


Rilis
5 Juli 2013
Negara
China
Bahasa
China
Sutradara
Keanu Reeves
Produser
Daxing Zhang, Lemore Syvan
Pemeran
Keanu Reeves, Karen Mok, Tiger Chen, Simon Yam, Iko Uwais
Sinematografi
Elliot Davis
Music
Chan Kwong-wing
Distributor
Universal Pictures.

Plot Man of Tai Chi


Perwira HKPD Sun-Jing Shi memimpin penyelidikan dalam SSA, perusahaan keamanan swasta dimiliki Donaka. Tanpa bukti, Inspektur Wong memerintahkan kasus ditutup namun Sun Jing diam-diam menyelidikinya. Donaka melihat Tiger di kompetisi Wulin dan menawarkan kerja di SSA.


Donaka menyambut Tiger menawarkan hadiah keuangan besar sebab bergabung dengan lingkaran pertempuran bawah tanahnya. Tiger menolak dan pergi, segera pengawas menyatakan kuil Tai Chi secara struktur tidak aman. Mereka berencana mengusir penghuninya termasuk Tuan Yuang dan menghancurkan kuil guna pembangunan real estat.

Tiger mencari bantuan dari Qing Cha melalui pelestarian sejarah namun kondisi candi yang memburuk membutuhkan perbaikan. Putus asa karena unag, Tiger menerima tawaran dari Donaka. Tiger memenangkan sejumlah uang dalam pertarungan gladiator modern dan memulai memperbaiki bait suci. Dalam kompetisi Wulin, Tiger melukai lawannnya dengan kejam dan didiskualifikasi.

Master Yang menggunakan energi Chi internal menyerang Tiger mengingatkannya bahwa dia belum menguasai Tai Chi. Dia menyarankan Tiger kembali ke jalan damai namun Tiger menolak. Donaka menyuruhnya menghadapi Uri Romanov. Dia dengan cepat mengalahkan Uri dan hampir membunuhnya. Tiger ingin berhenti memutuskan menghubungi polisi.

Namun tanpa diketahui Tiger, Donaka menempatkannya di bawah pengawasan dan tahu setiap tindakannya. Donaka membuat turnamen pertandingan kematian yang akan diikuti Tiger. Dalam pertandingan kematian, Tiger menolak melawan lawannya ditugaskan, dan sebaliknya menantang Donaka. Turnamen dihentikan oleh HKPD yang menyerbu dan menangkap peserta dan juga penonton.

Donaka lolos dan menunggu Tigger kembali dan keduanya berkelahi. Donaka mengejek Tiger mendorongnnya mengungkapkan sifat aslinya. Donaka lebih unggul namun Tiger merangkul kembali pelatihan Tai-chi dirinya. Donaka mengeluarkan pisau menusuk Tiger. Terlepas dari luka, Tiger menggunakan Chi-nya secara fatal menyerang Donaka. Donaka sekarat tersenyum senan sebab telah mendorong Tiger menjadi pembununh.

Beberapa waktu selanjutnya, Tiger memperbaiki hubungan dengan tuannya. Sun-jing telah dipromosikan dan Tiger menjangkau firma hukum Qing Sha dan pengembang real estat dan juga ketiga pihak mencapai kompromi. Kuil akan menjadi bagian desa budaya bersejarah. Tidak hanya pemerintah melindungi desa, namun wisatawan dapat datang berkunjung mempelajari lebih lanjut mengenai sejarah 600 tahun Kuil Ling Kong.



Loading...