Selasa, 11 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011)

Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011)

Rilis
07 Desember 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brad Bird
Produser
J.J. Abrams, Bryan Burk, Tom Cruise
Pemeran
Tom Cruise, Simon Pegg, Jeremy Renner, Paula Patton, Anil Kapoor, Michael Nyqvist, Samuli Edelmann, Lea Seydoux, Josh Holloway, Miraj Grbic
Sinematografi
Robert Elswit
Music
Michael Giacchino
Distributor
Paramount Pictures.

Plot  


Trevor Hanaway Agen IMF tewas di Budapest oleh Sabine Moreau yang mengambil file berisi kode peluncuran nuklir Rusia yanga telah dicuriganya alhasil dia mampu memberikannya pada "Cobalt". Agen IMF Ethan Hunt sengaja dipenjara Moskow mengakusisi Bogdan, sumber informasi Cobalt. Bantuan Jane Carter, Hanaway, Benji Dunn, Hunt dan Bogdan melarikan diri.

Sinopsis lengkap film Seri ke-5 "Mission: Impossible – Rogue Nation"


Selama misi, entitas tidak dikenal menyiarkan frekuensi IMF memerintahkan peledakan bom. Tim Hunt membatalkan misi sama seperti bom menghancurkan Kremlin. Dunn dan Carter melarikan diri namun Hunt ditangkap aggen SVR Anatoly Sidorov dituduh menghancurkan Kremlin. Hunt lolos berkumpul kembali dengan sekretaris IMF di Moskow.
Sekretaris menjelaskan Hunt harus memulai Ghost Protocol, menolak IMF namun diam-diam memerintahkan Hunt terus mengejar Cobalt. Pasukan Sidorov mengejar Hunt dan sekretaris terbunuh. Berkumpul kembali dengan Dunn dan Carter, Brandt mampu mengidentifikasi Cobalt sebagai Kurt Hendricks yang merupakan ahli strategi nuklir Rusia kelahiran Swedia berusaha memulai perang nuklir AS dan Rusia.

Hendricks memanfaatkan pengeboman Kremlin menutupi pencuriannya dari perangkat peluncuran nuklir dan kini sedang merencanakan perdagangan bersama Moreau di Burj Khalifa di Dubai mendapati kode peluncuran diperlukan. Di lanta 119 hotel, mereka membuat tipuan memanfaatkan berbagai gadget dan penyamaran membuat Moreau percaya dia bertemu Hendricks, dan sebaliknya saat sebenarnya mereka berinteraksi tim IMF.
Moreau mendapati penipuan dan kekacauan berikutnya, Hendricks berhasil melarikan diri dengan kode. Carter mengetuk Moreau dari jendela menuju kematiannya saat dia berusaha melarikan diri. Brandt menuduhnya membiarkan cinta terhadap Hanaway mengompromikan misi namun Hunt mengakui Brandt juga menyimpan rahasia dari mereka usai menunjukkan kemampuan temput tidak lazim dari seorang analis.

Hunt menemui Bogdan mendapati informasi mengenai Hendricks, sementara Brandt menjelaskan yang lain bahwa dia telah ditugaskan melindungi Ethan secara diam-diam dan Julia istrinya di Kroasia. Julia dibunuh regu pembunuh dan Brandt merasa bertanggung jawab, hal itu sebab dia berhenti menjadi agen lapangan. Bogdan mengarahkan Ethan menuju Mumbai, Hendricks diatur bernegosiasi dengan Brij Nath menguasai satelit militer Soviet yang usang.
Tim IMF berpisah menghentikan Hendricks, Carter menggoda Nath mendapati kode overide satelit. Sementara Hunt, Dunn dan Brandt berusaha menghentikan Hendricks memanfaatkan stasiun penyiaran Nath. Hendricks mengirim kode peluncuran menuju kapal selam nuklir kelas 3 Delta Rusia guna menembakkan rudal ke San Fransisco dan melumpuhkan sistem komputer stasiun itu.

Bertaruh Dunn dan Brandt mengembalikan sistem internet mengirim kode pengganti sementara Hunt mengejar Hendricks terjadi pertempuran. Hendricks dengan perangkat peluncuran, melompat menuju kematiannya sebelum rudal tersebut mendarat. Hunt memanfaatkan salah satu mobil dan jatuh berbahaya untuk memanfaatkan perangkat, dia hampir tidak melumpuhkan misil.
Sidorov yang telah mengikuti IMF dari Dubai menuju Mumbai, tiba menyadari bahwa IMF tidak bersalah atas kejadian pengeboman Kremlin. Tim bertemu di Seattle usai Ethan menerima misi baru dari Luther Stickell. Sementara Brandt mengaku terhadap Ethan mengenai kegagalannya melindungi Julia.

Ethan menjelaskan bahwa kematian dan pembunuhan orang serbia merupakan bagian dari plot untuk memberi dirinya identitas baru dan memungkinkan Ethan menyusup penjara. Brandt senang hati menerima misinya dan menjagi agen lagi. Sementara Julia tiba di pelabuhan, Ethan dan Julia saling berpandangan sebelum Ethan berangkat misi berikutnya.

Sinopsis lengkap seri ke-3 Mission: Impossible III
Loading...