Senin, 03 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Mission Impossible 2 (2000)

Mission Impossible 2 (2000)

Rilis
24 Mei 2000
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Woo
Produser
Paula Wagner, Tom Cruise
Pemeran
Tom Cruise, John Polson, Thandie Newton, Brendan Gleeson, Richard Roxburgh, Rade Serbedzija, Ving Rhames
Music
Hans Zimmer
Distributor
Paramount Pictures.

Plot


Dr. Vladimir Nekhorvich mengirim pesan terhadap Ethan Hunt, Nekhorvich dipaksa mengembangkan epidemi biologis mendapati keuntungan dari obatnya. Nekhorvicg mengatur bertemu Ethan menyampaikan virus Chimera dan penawarnya Bellerophon. IMF mengirim Ambrose menyamar Ethan bertemu Nekhorvich.


Ambrose membunuh Nekhorvich mencuri Bellerophon. Komandan IMF memberi tahu Ethan kematian Nekhorvich. Ethan mengumpulkan tim, Luther dan Billy.  Dimana laboratorium Biocyte berada dan Ambrose tinggal disana. Ethan mengambil alih Biocyte, Nyah menghidupkan hubungan dengan Ambrose menyampaikan informasi terhadap tim Ethan.
Ambrose bertemu CEO Biocyter yaitu McCloy. Dia menunjukkan McCloy video Chimera mempengaruhi rekan Nekhorvich sebelum memeras McCloy bekerja sama dengannya. Nyah mencuri memori mengirim ke Ethan. Mereka memahami Chimera mempunyai periode 20 jam sebelum mengakibatkan kematian penghancuran massal sel darah merah untuk korban.
Bellerophon mampu menyelamatkan korban apabila digunakan dalam waktu 20 jam tersebut. Nyah diam-diam mengembalikan card ke Ambrose, Ambrose melihat berada di saku jaketnya yang salah. Tim Ethan menculik McCloy memaksa melepaskan Bellerophon. Sampel Bellerophon diambil Nekhorvich dan kini berada pada Ambrose.

Ambrose memiliki penawarnya namun tidak mempunyai virus, tanpa sepengetahuan saat itu, Nekhorvich menyuntik dirinya Chimera menyelundupkannya dari Biocyte. Ambrose berencana menukar sampel Bellerophon pada McCloy demi sampel Chimera. Tim Ethan masuk ke Biocyte menghancurkan virus.
Ambrose menyamar Ethan menipu Nyah menjelaskan rencananya menangkap Nyah dan menyerbu Biocyte mengamankan virus. Ethan meghancurkan semua kecuali sampel Chimera sebelum Ambrose ikut campur dan terjadi baku tempak. Ambrose memintah Nyah mengambil sampel yang terjatuh namun dia menyuntikkan dirinya. Nyah bersikeras Ethan membunuhnya demi menghancurkan virus namun Ethan tidak ingin melakukan.

Ambrose membawa Nyah pergi. Ambrose melepaskan Nyah berkeliaran di jalanan Sydney, berniat memulai pandemi. Dia menawarkan menjual Bellerophon terhadap McCloy dengan imbalan saham menjadikannya pemegang saham mayoritas Biocyte. Dia memprediksi harga saham Biocyte meroket sebab permintaan Bellerophon usai wabah Chimera.
Ethan menyusup pertemuan mencuri sampel Bellerophon yang tersisa. Ethan dikejar Ambrose dan pasukannya, Luther dan Billy mendapati Nyah yang mengembara di sisi tebing berniat bunuh diri untuk mencegah wabah. Ethan mengalahkan Ambrose. Waktu yang tersisa dari hitungan mundur 20 jam tersebut, Luther mencapai Ethan. Ethan hendak memberi Luther Bellerophon, Ambrose pulih menodongkan pistol.

Ethan melempar tabung Bellerophon pada Luther dan melompat menjauh dari tembakan yang akhirnya membunuh Ambrose. Luther menyuntikkan Bellerophon pada Nyah tepat waktu yang menyembuhkannya. IMF membersihkan catatan kriminal dari Nyah dan Ethan yang memulai liburan bersama.

Sinopsis Lengkap film Mission Impossible 3 
Loading...