Selasa, 11 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Mission: Impossible – Rogue Nation (2015)

Mission: Impossible – Rogue Nation

Rilis
23 Juli 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Christopher McQuarrie
Produser
Tom Cruise, David Ellison, J.J. Abrams, Don Granger, Bryan Burk, Dana Goldberg
Pemeran
Tom Cruise, Ving Rhames, Simon Pegg, Sean Harris, Jeremy Renner, Alec Baldwin, Rebecca Ferguson
Sinematografi
Robert Elswit
Music
Joe Kraemer
Distributor
Paramount Pictures.

Plot  


Usai mencegat gas saraf dijual kepada teroris Chechen di Minsk, agen Ethan Hunt bertekad membuktikan keberadaan sindikat. Perburuan ditangkap pria berkacamata membunuh agen wanita yang ditempatkan disana. Hunt lolos dari ruang penyiksaaan dipimpin anggota Sindikat Janik Vinter "Bone Doctor" dengan bantuan Ilsa Faust agen M16 yang ditolak kini sindikat operatif.


Di Washington,D.C Hunley direktur CIA dan Direktur Operasi lapangan IMF Brandt bersaksi di hadapan komite. Hunley berhasil membuat IMF dibubarkan. Brant mengetahui Hunley berusaha menangkap Hunt, memperingatkan dia tetap menyamar. Hunt mengikuti petunjuknya pria berkacamata diidentifikasi Solomon Lane mantan agen MI6.
6 bulan kemudian, Hunt tinggal di Paris, mantan rekan Benji Dunn menghadiri opera Turandot di Wina, mempredisi upaya pembunuhan akan dilakukan terhadap Kanselir Austria, dan Lane juga akan ada disana. Keduanya menghentikan tiga penembak termasuk Faust namun Kanselir terbunuh bom mobil, dan Lane belum ditemukan.

Faust memberi petunjuk rencana Lane pada Hunt sebelum pergi. Usai mempelajari sindikat bekerja melawan tatanan dunia lama, Dunn tetap dengan Hunt bukan melampor pada CIA walaupun mengetahui tindakan tersebut sebagai pengkhianatan. Hunt disalahkan kematian Kanselir dan Brandt menghubungi Luther Stickell mendapati Hunt sebelum CIA.
Stickell melacak Hunt, Faust dan Dunn ke Casablanca, mereka membobol file sindikat rahasia. Faust melarikan diri dengan data menghindari anggota Hunt dan Sindikat. Dunn menjelaskan dia menyalin data menuju drive USB seperti Stickell dan Brandt menyusul mereka.

Faust kembali menuju London berusaha menggunakan file itu keluar dari misi menyusup dalam sindikat, namun Atlee memaksanya melanjutkan sementara diam-diam menyeka drive. Sementara Hunt memahami data merupakan kotak merah pemerintah Inggris dienkripsi yang membutuhkan biometrik Perdana Menteri.
Pasukan Lane menculik Dunn, dan memanfaatkan Dunn dan Faust memeras Hunt untuk mendeskripsi data mengirimkan kepada mereka. Hunt setuju meskipun ada protes dari Brandt. Brandt menjelaskan lokasi kepada Hunley. Selama lelang amal diadakan di Blenheim Palace, Brandt dan Atlee membawa PM ke ruang aman melindunginya dari Hunt.

Brandt memiliki PM mengkonfirmasi keberadaan sindikat. Hunt memaksa Atlee mengakui bahwa dia memulai sindikat tanpa izin dan dia telah menutupi keberadaannya usai Lane membajak proyek itu, mengubah sindikat melawan diirnya dan MI6. Dengan biometrik PM, Stickell mendapati file tersebut berisi akse 2,4 milliar euro di berbagai rekening bank memungkinkan sindikat melanjutkan operasi tanpa disadari.
Hunt segera menghancurkan data. Di pertemuan, di luar Menara London, dia memberi tahu Lane, dia menghafal data dan menawarkan diri sebagai ganti Faust dan Dunn. Dunn lolos usai bom terhadap dirinya dilucuti, sementara Hunt dan Faust dikejar oleh pasukan Lane. Faust membunuh Vinter sementara Hunt menghadapi Lane dan memancingnya dalam sel kaca antipeluru yangdisegel dimana dia diberi gas tidak sadarkan diri dan dibawa menuju tahanan.

Hunley usai menyaksikan kesuksesan operasi IMF, kembali dengan Brandt menuju komite senat dan meyakinkan mereka mengembalikan IMF dengan meliputi Hunt dan tim. Usai pertemuan Brand memberi selamat terhadap Hunley yang kini sekretaris IMF baru.

Sinopsis lengkap seri ke-6 Mission: Impossible - Fallout (2018)
Loading...