Jumat, 14 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Mule (2018)


The Mule (2018)

Rilis
14 Desember 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Clint Eastwood
Produser
Tim Moore, Jessica Meier, Clint Eastwood, Bradley Thomas, Dan Friedkin
Pemeran
Clint Eastwood, Laurence Fishburne, Bradley Cooper, Michael Pena, Andy Garcia, Dianne Wiest
Sinematografi
Yves Belanger
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot The Mule


Film ini dimulai dengan pemilik Sunnyside Flowe Farm yaitu Earl Stone (Clint Eastwood) yang membawa pulang medali emas di National Dayluky leagu convention. Namun Earl lebih tertarik menerima penghargaan daripada berada di sisi putrinya bernama Iris (Alison Eastwood). Kebetulan Iris akan menikah dan Earl Stone tidak ada di sana menemani Iris.


Hal itu merupakan kasus lain yang membuat keluarga kecewa.  Pada tahun 2017 dan peternakan Earl sedang disita. Keretakan hubungan Earl Stone dengan anaknya Iris semakin dalam. Baik Iris maupun mantan Istrinya yang bernama Mary (Dianne West) yang menginginkan ada hubungan dengan Earl.

Namun pertarungan di brunch pre-wedding grandaugther bernama Ginny ternyata menjadi berkah tersembunyi.  Teman pengiring pengantin Ginny memberi tahu Earl Stone mengenai pekerjaan potensial yang harus dilakukan Earl Stone dimana dia hanya melakukan berkendara dari titik satu ke titik lainnya.

Earl mempunya catatan bersih yang mana dia telah mengunjungi 41 dari 50 negara bagian dengan catatan mengemudi yang sempurna. Hanya ada satu maslah kecil Earl Stone, kini dia menjadi pengangkut narkoba untuk mafia besar. Usai beberapa kali berlari, Earl Stone menjadi salah satu yang dipercaya oleh kartel.

Sementara agen khusus DEA yang berbasis di Chicago yang bernama Colin Bates (Bradley Cooper) melaporkan kepada agen khusus yang bertanggung jawab dari sarang kegiatan di radarnya. Hal ini mengarah pada pengintaian dan kegiatan lain dengan agen Trevino.


Loading...