Sabtu, 15 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film New Police Story (2004)


New Police Story (2004)

Rilis
23 September 2004
Negara
Hong Kong
Bahasa
Kanton
Sutradara
Benny Chan
Produser
Willie Chan, Jackie Chan
Pemeran
Jackie Chan, Charlene Choi, Nicholas Tse, Daniel Wu, Charlie Yeung, Ken Lo, Liu Kai-Chi
Sinematografi
Anthony Pun
Distributor
Emperor Motion Pictures, JCE Movies Limited, China Film Group Corporation.

Plot 


Sekelompok pemuda merampok bank, Inspektur Chan dan pasukannya dipanggil untuk menangkap geng. Namun seluruh pasukan hancur dan hanya Chan yang bisa selamat memutuskan mengambil cuti setahun dari kepolisian. Chan ditemui Frank Cheng berusaha meyakinkan Chan membatalkan cuti, Frank menjelaskan Chan bahwa dia merupakan adik kandung Kwong yang meyakinkan Chan masuk kembali ke kasus tersebut.


Frank dan Chan meyakinkan Sam Wong petunjuk dari malam perampokan pertama. Chan dan Frank dibuntuti Chiu dan polisi saat mereka mencari pemilik jam tangan di acara X-Games, Sam ditangkap untuk membantu penyelidikan. di acara X-Games Frank dan Chan mendapati anggota Geng, Fire. Sementara Sam dan Polisi menggangu acara dan memilih keluar perampok wanita bernama Sue.

Fire memicu tembak menembak membunuh Sam. Sam mengaku pada Chan bahwa dia diperas geng untuk membantu mereka dalam menyergap tim Chan sebab kantong uang yang dia raih dari Sue guna melunasi hutang. Sue dan Fire kembali ke persembunyian baru geng. Melihat luka Sue, Joe dengan fatal menembaknya. Geng Joe mengakses file polisi Chan dan menanam bom pada pacar Chan yaitu Ho Yee di kantor polisi.

Chan mengetahui bom tersebut dia berusaha membebaskan Ho Yee. Ho yee dilarikan rumah sakit setelah bom meledak. Chan dan juga Frank ditangkap kepolisian sementara. Chan, Sa Sa, dan Frank memahami target berikutnya bank of Hong Kong. Frank berhasil menonaktifkan Fire dan Chan mengejar Tin Tin dan keduanya terlibat pertarungan dengan Chan mengalahkannya.

Joe mengejar Frank ke aula dan menembak. Dalam baku tembak Tin Tin ditembak di dada. Joe mengejar Frank keluar dari kamar. Tin Tin meraih pistol mengarahkannya ke punggung Chan. Tidak menyadari apa yang terjadi di belakang, memanggil tim membawa seorang medis untuk Tin Tin, mendorong Tin Tin menyelamatkan Chan.

Chan mendapati Joe di atap. Usai ditangkap oleh Frank, Joe mengancam akan melemparkannya menuju kematiannya. Joe menantang Chan dalam perlombaan merakit pistol semi otomatis, pertandingan ulang dari tantangan sebelumnya dan Chan menang. Sejumlah polisi tiba, bersama dengan ayah Joe. Joe mengakui kekalahan dan sengaja membongkar peluru tunggal dalam senjata dan mengarahkan pistol kosong pada Chan, memilih bunuh diri terhadap polisi.

Chan bergegas menyelamatkan Frank dan keduanya  jatuh dari atas gedung, mendarat di bantal pemadam kebakaran. Di rumah sakit, Ho Yee pulih dan bersiap pergi sebelum menerima lamaran pernikahan Chan. Frank dibawa pergi petugas Sa Sa. Chan melihat jaket yang ditinggalkan Frank, Chan ingat bertemu dengan seorang Frank yatim piatu.


Loading...