Rabu, 12 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Nota (2018)


Nota (2018)

Rilis
5 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Anand Shankar
Produser
K.E. Gnanavel Raja
Pemeran
Mehreen Pirzada, Vijay Devarakonda
Sinematografi
Ravichandran, Santhana Krishnan
Music
Sam C.S.
Distributor
Freeze Frame Films.

Plot Nota 


Seorang pria bernama Varun merupakan perancang video game yang tinggal di Amerika Serikat. Varun diangkat menjadi ketua Menteri Tamil Nadu, usai ayah Varun mengundurkan diri dari jabatan tersebut. Varun yang tidak tahu mengenai semua hal ini, menerimanya. Varun tidak melakukan apa pu untuk itu, kecuali dia bermain video game di kamarnya. Usai ayahnya ditangkap, kerusuhan pun terjadi di kota.


Varun kemudian menyadari pentingya posisinya sekarang dan menghentikan kerusuhan dengan mengancam dalam pertemuan pers. Ini pun tidak disukai oleh pihak partai oposisi. Sementara, Vinothan diserang dan juga dirawat di rumah sakit. Varun mengetahui kasus yang diperjuangkan oleh ayahnya melibatkna properti sebesar 10 ribu crore.

Varun bersama temannya Wong, menyelidiki hal itu. Varun menghadapi berbagai macam masalah di posnya yang sebagai CM namun mendapati dukungan dari orang-orang dengan bantuan Mahendran. Dia selanjutnya mengambil bagian di dalam pemilihan, dan memenangkan.

Hal ini tidak disukai oleh ayahnya sebab karena dia emngira Varun bukan putranya. Hal tersebut selanjutnya mengungkapkan bahw aistri Vinothan telah melakukan tindakan bunuh diri sebab dia tidak suka dia berselingkuh terhadap wanita lain. Varun memenangkan pemilihan dan Mahendran menjelaskan bahwa dia mencintai istri Vinothan ketika mereka belum menikah.

Namun dia tidak bertemu dengannnya setelah menikah. Dia juga menjelaskan bahwa Varun merupakan anak laki-laki Vinothan sendiri bukan yang lain. Vinothan menyadari kesalahan dirinya dan meminta Varun memaafkannya. Varun selanjutnya melanjutkan tugas sebagai CM dan membawa banyak perubahan.


Loading...