Senin, 03 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Outcast (2014)


Outcast (2014)

Rilis
22 September 2014
Negara
Amerika Serikat, China
Bahasa
Inggris
Sutradara
Nick Powell
Produser
Jeremy Bolt, Christopher Milburn, Mark Canton
Pemeran
Hayden Christensen, Liu Yifei, Nicolas Cage, Andy On, Ji Ke Jun Yi
Sinematografi
Joel Ransom
Music
Guillaume Roussel
Distributor
Entertainment One, Telefilm Canada, Yunnan Film Group

Plot


Dalam dinasti Cina, Raja yang sekarat memilih putranya masih kecil Pangeran Zhao menjadi penggantinya memberinya segel kekaisaran dan mengirimnya pergi untuk dirawat saudaranya Putri Lian. Tidak lama, saudara lelaki mereka yang sadis yaitu Pangeran Shin membunuh Raja dengan marah. Shin mengambil alih Komando memerintahkan kematian para saudaranya untuk legimitasi  tahta.


Zhao dan Lin melakukan perjalanan singkat mereka ditangkap namun diselamatkan oleh Jacob seorang tentara salib yang kecewa, awalnya lelah karena perang enggan terlibat dalam konflik. Walaupun mengingat kematian para wanita dan anaknya dalam pertempuran terakhirnya, Jacob mengalah mengawal mereka menemukan para jenderal dan memenangkan dokumen militer.

Perjalanan yang melalui desa dihancurkan oleh Black Guard, mereka menyelamatkan wanita bernam Xiaolei. Mereka berusaha mencari perlindungan di Jingshao. Mereka dikhianati tuan rumah mereka yang memanggil Black Guard berharap memenangkan harga di kepala mereka. Memaksa mereka melawan untuk mencari jalan keluar.

Mundur dari pegunungan, mereka diselamatkan Gallain, rekan Jacob yang juga kecewa dengan perang, kini pemimpin bandit dikenal di Cina "The White Ghost". Di persembunyian tersebut, Jacob disembuhkan dari lukanya dan keduanya bersatu yang mereka lakukan selama perang salib. Gallain dan pasukannya dilacak Shin dan Black Guard yang menyerang tempat persembunyian tersebut.

Dalam pertempuran, Gallain dan pasukannya membunuh sejumlah pasukan namun dia akhirnya terbunuh oleh Shin. Jacob melawan Shin namun terluka, di saat itu Lian mengitervensi dan berusaha untuk membunuh Shing. Tetapi Lian ditikam Shing. Jacob marah menguasai membunuh Shing. Captain Peng telah menyaksikan pengkhianatan Shing menjanjikan kesetiaan sisa dari anggota Black Guard terhadap Zhao.

Lian dan Jacob selamat dari luka mereka, Zhao dan Xiaolei dikawal Black Guard menuju kota, mereka dikenali sebagai Kaisar yang baru. Saat Lian melihat ke belakang, Dia mendapati Jacob telah menyelinap pergi usai meninggalkan pedangnya di pemakaman di sebelah tempat Gallain dimakamkan sebelum berangkat menuju tempat yang tidak diketahui.


Loading...