Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Perpect Husband (2018)


The Perpect Husband (2018)

Rilis
2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Rudi Aryanto
Produser
Wicky V. Olindo, Sukhdev Singh
Pemeran
Dimas Anggara, Maxime Bouttier, Amanda Rawles, Maya Mulan, Tanta Ginting, Dolly Martin, Slamet Rahardjo, Bunga Zainal
Distributor
Screenplay Films.

Plot 


Seorang wanita yang bernama Ayla merupakan gadis cantik kelas 3 SMA yang sedang menikmati masa remaja dan kisah cinta dengan seorang pria yang bernama Ando  yang merupakan seorang vokalis band rock. Ayla memiliki sikap keras kepala dan tidak dewasa yang tinggal bersama dengan ayahnya (Slamet Raharjo) sebab Ibu Ayla sudah meninggal pada saat Ayla masih kecil.


Ayah Ayla sangat menyayangi Ayla dan dia selalu memberikan ekstra perhatian penuh terhadap Ayla sehignga apapun dilakukan Ayla terpantau olehnya. Bahkan ayah Ayla tahu bahwa Ayla memiliki kekasih bernama Ando namun ayah Ayla tidak menyukainya sebab menganggap Ando tidak memiliki asal usul yang jelas.

Tidak ingin Ayla punya masa depan yang buruk, Ayah Ayla mencarikan sosok pria yang tepat untuk Ayla. Seorang pilot yang bernama Arsen (Dimas Anggara) yang memiliki sikap baik. Suatu ketika Ando terkejut ketika Arsen muncul yang mengaku sebagai calon suami Ayla. Ayla pun kesal dia yakin bahwa ayahnya yang menjodohkan dirinya dengan Arsen.

Ayla berusaha keras untuk menolak perjodohan dirinya dengan Arsen dengan memberontak kepada ayah dan juga Dita (Bunga Zainal) kakaknya. Sementara Arsen tetap sabar menghadapi Ayla, Arsen tidak pernah goyah agar Ayla mau menikah denganya. Suatu ketika, Ando mengajak Ayla kabur dan berhenti dari sekolah. Ayah Ayla pun membuka rahasia mengapa dia sejak awal bersikeras untuk menjodohkan Arsen dengan Ayla.


Loading...