Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Please Stand By (2017)


Please Stand By (2017)

Rilis
27 Oktober 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ben Lewin
Produser
Daniel Dubiecki, Lara Alameddine
Pemeran
Dakota Fanning, Alice Eve, Toni Collette
Sinematografi
Geoffrey Simpson
Distributor
Magnolia Pictures.

Plot


Wendy wanita autistic yang menjalani kehidupan rutin di rumah kelompok Oakland, California.  Wendy diawasi pengasuh utamannya, Scottie. Wendy menghabiskan waktunya menuliskan skrip Star Trek 450 halaman agar masuk dalam kontes penulisan naskah Paramount Pictures berharap memenangkan hadiah 100 ribu dollar.


Wendy dikunjungi saudara perempuannya Audrey menunjukkan gambar Wendy putrinya yang masih bayi, Ruby dan menjelaskan dia menjual rumah masa kecil mereka. Wendy meminta Audrey membawanya pulang, dengan alasan dia akan dapat membeli kembali ke rumah dan membantu perawatan Audrey bagi Ruby begitu dia memenangkan kontes penulisan naskah. Audrey menolak memberi tahu Wendy bahwa dia tidak sanggup merawat bayi.

Wendy mengalami kehancuran dan Audrey pergi menangis. Wendy melewatkan tanggal masuk mengirim naskahnya pada Paramount, dia memutuskan mengirimkan naskah sendiri. Dia meninggalkan kelompok tersebut lebih awal keesokan paginya dan diikuti anjing kecil Pete. Wendy dan Pete naik bus menuju Los Angeles, namun ditendang ditinggalkan di sisi jalan suai Pete buang air kecil dalam bus. Wendy mengembara sebuah kota kumuh dimana dia dirampok.

Dia mengembara toko terdekat hampir tersesat dari uang terakhirnya. wanita tua Rose mengitervensi menghentikan karyawan yang mengeksploitasi Wendy. Rose bersimpati pada Wendy sebab cucunya juga autistik dan memungkinkan Wendy menemaninya di bus. Sopir tertidur menabrak bus.

Usai kecelakaan, Wendy terbangun di rumah sakit di Bakersfield dan dia masih bertekad menyerahkan naskah, Wendy meninggalkan Pete di rumah sakit, menyerang perawat dan melarikan diri. Selama pelarian Wendy kehilangan sebagian naskah. Dia mengumpulkan kertas bekas memulai menulis ulang naskah. Bersamaan Scottie dan Audrey menyadari Wendy hilang. Mereka mencari mengajukan laporan orang hilang.

Usai menyimpulkan Wendy pergi ke LA secara pribadi mengirimkan naskah, Scotti dan putranya Sam berangkat. Sam dan Scottie mendapati halaman skrip yang hilang ketika menjelajahi rumah sakit. Wendy berusaha membeli tiket bus ke LA, namun tidak memiliki uang. Dia akhirnya terdampar di bus menyembunyikan dirinya dalam kompartemen bagasi.

Setibanya di LA, Wendy berkeliaran hingga dua petugas polisi mengenalinya dari laporan orang hilang tersebut. Frank petugas mendapati kepercayaan Wendy dengan berbicara terhadapnya di Klingon. Petugas membawa Wendy menuju kantor polisi, dia bersatu kembali dengan Scottie dan Audrey.

Mereka membawa Wendy menuju Paramount Pictures agar dia dapat mengirim naskah. Wendy mampu menyelinap menyerahkan skrip ke kotak turn-in. Puas, dia telah menyelesaikan misinya, Wendy menjelaskan pada saudaranya bahwa dia melakukannya membuktikan dia lebih mampu daripada yang dipikirkan Audrey.

Wendy kembali dimana dia menerima surat dari paramount menjelaskan skrip tidak dipilih. Walaupun ditolak, dia merasa puas dengan apa yang dia capai. Wendy mengunjungi Audrey memegang keponakannya pertama kalinya.


Loading...