Rabu, 05 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Rajma Chawal (2018)


Rajma Chawal (2018)

Rilis
30 November 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Leena Yadav
Produser
Aseem Bajaj, Leena Yadav, Gulab Singh Tanwar
Pemeran
Rishi Kapoor, Amyra Dastur, Anirudh Tanwar
Sinematografi
Donald McAlpine
Music
Hitesh Sonik
Distributor
Netflix.

Plot


Raj Mathur  (Rishi Kapoor) dan putranya Kabir  pindah menuju New Delhi mereka kembali menuju rumah tua keluarga di Chandni Chowk usai ibu Kabir meninggal. Kabir pemain gitar tidak senang dengan kepindahan dan membenci ayahnya sebab memaksanya meninggalkan teman dan kenangan ibunya.


Raj menyembunyikan kesulitan menjelaskan dia ingin pindah bersama teman-teman lamanya. Kabir mulai bertengkar dengan ayahnya. Raj merasa terganggu kurangnya komunikasi diantara mereka. Dia memutuskan bergabung dengan Facebook dalam upaya terhubung dengan putranya namun diblokir oleh Kabir.

Saran Beeji, dia mencuri identifikasi gadis yang terputus dari Faceboook berpura-pura menjadi Tara berbicara dengan putranya. Sementara kepribadian kehiduan nyata Tara Seher (Amyra Dastur) seorang gadis salon terus meminjam uang dari kekasihnya yang kasar Baljeet untuk dapat bertahan.

Dia dieksploitasi oleh kekasihnya dan melarikan diri karena kasar namun Tara kembali sebab situasi keuangan. Kabir membuka hati kepada Tara (kenyataan dalam ayahnya) di Facebook dan dia bergantian berbagi perasaan. Dia menjadi lebih dekat dengan Tara dan juga lebih dekat dengan ayahnya. Kabir bertemu teman baru memulai band baru dan bahkan menulis lagu baru.

Band mendapati kesempatan pertunjukan langsung di tempat populer dan dia mengunjungi rumahnya di New Delhi memberi penghormatan pada ibunya. Di sana dia mengetahui rumah itu dijual dan menjadi marah sebab ayahnya tidak memberitahu dirinya. Suatu ketika dia bingung dan marah meninggalkan rumah ayahnya tinggal bersama teman dan bertekad mendapati Tara.

Ayahnya Raj telah melihat Seher juga berfikir bahwa permainannya sudah selesai namun bersama teman-temannya mendapati Tara Seher yang asli untuk dapat meyakinkan Kabir untuk dapat berpura-pura menjadi Tara (facebook) dan membujuk putranya untuk dapat kembali ke rumah. Secara kebetulan Tara Seher asli tertarik terhadap Kabir usai bertemu dengannya.


Loading...