Selasa, 18 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Reuni Z (2018)


Reuni Z (2018)

Rilis
12 April 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Soleh Solihun, Monty Tiwa
Produser
Gope Samtani
Pemeran
Tora Sudiro, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Surya Saputra, Ayushita Nugraha, Henky Solaiman, Verdi Solaiman, Fanny Fabriana
Distributor
Rapi Films.

Plot Reuni Z


Reuniz Z merupakan film asal Indonesia di tahun 2018 yang bergenre comedi horor. Film Reuni Z disutradarai oleh Soleh Solihun dan Monty Tiwa dan diproduseri oleh Gope Samtani. Film ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Surya Saputra, Ayushita Nugraha, Henky Solaiman, Verdi Solaiman, Fanny Fabriana.


Sekelompok alumn siswa dari angkatan 97 SM Zenith telah bertemu kembali. Reuni SMA Zenith Berlangsung meriah yang mana di antara para alumni yang datang yaitu pria bernama Juhana (Soleh Solihun) seorang selebritis spesial bintang iklan dan film, Lalu ada pria bernama Jeffri (Tora Sodiro) seorang gitaris datang bersama dengan istrinya yang bernama Lulu (Ayushita) yang sedang dalam krisi paruh baya.

Juhana, Jeffri dan Lulu tidak bisa mendapati sahabat mereka di masa lalu yaitu Mansur. Pada saat ketiganya bertemu dengan pria yang bernama Jody (Surya Saputra) yagn merupakan alumni siswa SMA Zenith yang masa SMA terkenal usil dan bandel. Belum lagi mereka dikejutkan oleh seorang wanita cantik yang misterius bernama Marina (Dinda Kanya Dewa). Marina mengaku dia seangkatan namun tidak dikenali oleh siapapun.

Acara reuni SMA Zenith merupakan ajang bagi Jody melakukan hal-hal iseng namun sayangnya tidak bertahan lama pada saat sekelompo Cheerleader yang nampak seksi tengah menghibur para peserta alumni seketika menjadi Zombi. Kini Juhana, Jeffri, Kini, Marina dan Lulu harus berjuang dari ancaman Zombie.


Loading...