Minggu, 16 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Robocop 2 (1990)

Robocop 2 (1990)

Rilis
22 Juni 1990
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Irvin Kershner
Produser
Jon Davison
Pemeran
Peter Weller, Tom Noonan, Nancy Allen, Belinda Bauer, Daniel O’Herlihy, Gabriel Damon
Sinematografi
Mark Irwin
Music
Leonard Rosenman
Distributor
Orion Pictures.

Plot Robocop 


Kota Detroit diambang kebangkrutan usai gagal melunasi utang ke konglomerat OCP. Dibawah kendali mereka, Chariman perusahaan berniat mempunyai default pada utangnya selanjutnya menyita properti publik secara efektif mengambil alih pemerintahannya dan memungkinkan rencana pembangunan perkotaan yang radikal memikat lingkungan lama dalam komunitas model utopis dikenal Delta City.

OCP memicu peningkatan kejahatanan menghentikan rencana pensiun Departemen Kepolisian yang kini diprivatisasi dan memotong gaji memicu pemogokan polisi. Robocop bersama rekannya Anne Lewis menyerang pabrik pembuatan Nuke obat adiktif yang menjangkiti jalanan. Robocop dan Lewis berhasil membunuh besar penjahat, namun pemimpin kartel Cain dan Hob melarikan diri.
Hob mengelola menembak dan merusak Robocop sebab programnya mencegah eksekusi anak yang dibawah umur. Mengalami kilas balik berulang sebelumnya Alex Murphy, Robocop telah menyaksikan istri dan putranya di luar rumah. Masih berduka atas kematian suaminya, istrinya membawa litigasi pada OCP. Dia diberitahu pengurusnya, dia tidak mampu mempunyai kehidupan lamanya dan untuk tidak mengganggunya lagi.

OCP berjuang mengembangkan Robocop 2 yang diharapkan akan diproduksi massal dan sepenuhnya menggantikan petugas polisi yang mogok. Dr. Juliette Faxx psikolog tidak bermoral meyakinkan ketua membiarkan dia mengendalikan proyek memanfaatkan penjahat dengan keinginan kekuatan dan keabadian. Faxx diperbolehkan melanjutkan.
Pemimpin geng takut kehilangan cengkramannya di belakang proyek dari Delta City, dan memanfaatkan Duffy merusak baik upaya penegakan Robocop dan OCP. Robocop melacak Duffy menghadapi geng Kain di situs konstruksi namun serangan tersebut jebakan dan Robocop kewalahan. Para penjahat memotong tubuhnya.

Kain telah diburu Duffy sebab mengungkapkan lokasi mereka memaksa Hob menyaksikan. Robocop diperbaiki namun Faxx memprogram ulang dengan lebih dari 300 arahan baru atas desakan Dewan direksi. Murphy memotivasi petugas yang mogok membantunya dalam merazia tempat persembunyian dai Kain.
Cain berusaha melarikan diri, Robocop melukainya dan Hob melarikan diri meraih kendali kerajaan narkoba Kain. Faxx memilih Cain proyek robocop 2 dan menempatkan otaknya dalam tubuh menjulang tinggi dan bersenjata lengkap. OCP mengirim Robocop 2 ke pertemuan untuk dapat membunuh Hob. Kain menghancurkan semu roang kecuali Walikota yang melarikan diri.

Robocop tiba mendapati Hob terluka parah. Selama ceremony pembukaan Delta City dan Robocop 2, Ketua menyajikan tabung Nuke simbol gelombang kejahatan. Cain istirahat dari programnya pergi mengamuk menyerang orang banyak. Robocop datang bertarung dengan Cain. Pasukan polisi tiba melibatkan Cain yang menembaki petugas serta warga sipil.
Robocop mendapati tabung Nuke dan Lewis memberikan kepada Cain yang berhenti berjuang memberikan obat tersebut pada dirinya sendiri. Cain merasakan efek obat, Robocop melompat ke punggungnya dan merobek otaknya yang mengakhiri kemarahan Kain. Johnson dan ketua memutuskan mengkambinghitamkan Faxx membebaskan OCP dari kesalahan dan pergi. Lewis mengeluh OCP melarikan diri dari akuntanbilitas lagi, robocop bersikeras mereka harus bersabar.


Loading...