Senin, 17 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Rompis (2018)

Rompis (2018)

Rilis
2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Monty Tiwa
Produser
Deni Dirmansyah
Pemeran
Umay Shahab, Arbani Yasiz, Cut Beby Tshabina, Adinda Azani
Distributor
MNC Pictures.

Plot Rompis 


Rompis merupakan film asal Indonesia di tahun 2018 yang bergenre romance. Film Rompis disutradarai oleh Monty Tiwa dan diproduseri Deni Dirmansyah dengan dibintangi oleh Umay Shahab, Arbani Yasiz, Cut Beby Tshabina, Adinda Azani.


Rompis mengisahkan usai lulus dari masa SMA, Pria muda bernama Roman (Arbani Yasiz) melanjutkan kuliah di negara Belanada bersama dengan temannya yang bernama Sam (Umay Shahab). Roman terpaksa terpisaha jarak dengan kekasihnya yang bernama Wulan (Adinda Azani). Meskipun Roman dan Wulan sering berkomunikasi akan tetapi Wulan merasa ada yang hilang dari Roman.

Apalagi dengan kehadiran wanita yang bernama Meira (Beby Tsabina) yang merupakan mahasiswi asal Indonesia yang juga sedang melanjutkan pendidikannya di Belanda. Kisah romansa Wulan dan Roman mulai terganggu. Wulan yang mengetahui bahwa Roman mulai dekat dengan Meira, memutuskan untuk pergi menuju Belana secara diam-diam tanpa memberi tahu Roman.

Wulan yang ditemani oleh Sam menemui Roman di kampusnya dengan penuh rasa rindu namun berharap disambut oleh Roman, rupanya Wulan justru mendapati kedekatan Roman dan Meira yang begitu nampak akrab berdua. Hal ini membuat Wulan merasa cemburu sementara Roman merasa bingung.


Loading...