Senin, 03 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Sabotage (2014)


Sabotage (2014)

Rilis
19 Maret 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Ayer
Produser
Bill Rock
Pemeran
Arnold Schwarzenegger, Martin Donovan, Sam Worthington, Max Martini, Olivia Williams, Josh Holloway, Terrence Howard, Mireille Enos, Harold Perrineau, Joe Manganiello
Sinematografi
Bruce McCleery
Music
David Sardy
Distributor
Universal Pictures, Open Road Films.

Plot


Breacher pemimpin tim Operasi Khusus yang terdiri Monster, Lizzy, Grinder, Sugar, Neck, Pyro, Tripod dan Smoke. Selama serangan di gudang mafia atau pengedar, Smoke terbunuh, tim mencuri 10 juta dollar dan menyembunyikan di selokan sambil meledakkan sisanya untuk dapat menutupi jejak mereka.


Uang tersebut lenyap dan Floyd Demel menagguhkan mereka sementara itu DEA menginvestigasi tim dalam pencurian tersebut. Usai beberapa bulan tanpa pengakuan, tim tersebut dipulihkan. Pyro terbunuh usai orang asing tidak dikenal. Detektif Caroline Brentwood dan Darius Jackson ditugaskan menangani dan menginterogasi rekan Pyro.

Brentwood mencatat Neck agresif menghindari interogasi dan Breacher menemaninya menuju rumah Neck. Saat mereka tiba, mereka mendapatinya dipaku di langit-langit. Brentwood mengakui eksekusi sebagai modus operasi mafia yang mengakibatkan Breacher menganggap kartel tersebut memburu tim atas pencurian uang.
Brentwood dan Breacher mengunjungi Tripod yang meninggalkan DEA usai dia diskors dan mendapatinya tewas usai baku tembak dimana dia membunuh penyerang yang diidentifikasi penegak kartel. Monster mengunjungi Brentwood yang curiga kepada Breacher. Monster menjelaskan bahwa keluarga Breacher diculik mafia, yang merekam pembunuhan dan mengirim rekaman tersebut ke Breacher.

Pemburu menghabiskan waktu selama berbulan-bulan mencari pembunuh keluarganya sebelum tim meyakinkan melanjutkan. Brentwood meminta maaf terhadap Breacher. Jackson melacak ponsel yang mati ke rumah aman mafia yang diserbu Breacher dan timnamun para penegak tidak berada disana.

Mereka selanjutnya ditemukan tewas di sungai dekat rumah Tripod dan Brentwood menyadari mereka dibunuh sebelum Neck dan Pyro yang mengindikasikan seseorang membingkai mafia sebab membunuh anggota mereka. Grinder mengaku di Brentwood, mereka mencuri uang tersebut. Brentwood dan Breacher bertemu Grinder di restauran dan Lizzy membunuh Grinder memanfaatkan sniper.

Sugar dan Lizzy berada di belakang pembunuhan rekan tim mereka. Lizzy mengumpulkan peralatan meninggalkan negara dengan Sugar saat Monster mengira dia berada belakang pembunuhan. Dia menghancurkan paspor milik Lizzy mencegahnya dan Lizzy menyerangnya, membunuhnya.

Brentwood dan Breacher menuju rumah Lizzy mendapati tubuh Monster dimasukkan ke kulkas. Breacher bersama Brentwood menuju parkiran. Lizzy dan Sugar pergi dikejar Brentwood dan Breacher. Usai pengejaran panjang, mobil Lizzy dan Sugar menabrak truk yang membunuh Sugar.
.
Brentwood dan Breacher menghadapi Lizzy yang menuduh tim mencuri uang, memotivasi dia membalas dendam. Brentwood bingung asumsi Lizzy telah mencuri uang. Breacher memberitahu Lizzy bahwa dirinya mengambil uang tersebut. Lizzy berusaha meraih senjata dan Breacher membunuh Lizzy kemudian Breacher menghilang.

Beberapa minggu berselang, dimana Breacher memanfaatkan uang untuk menyuap pejabat polisi yang korup membantunya mengidentifikasi Brujo orang yang membunuh keluarga Breacher. Breacher mendapatinya di bar Meksiko, membunuhnya dan pasukannya.


Loading...