Kamis, 13 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Samson (2018)


Samson (2018)

Rilis
16 Februari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Bruce Macdonald
Produser
David A.R. White
Pemeran
Taylor James, Caitlin Leahy, Jackson Rathbone, Rutger Hauer, Billy Zane, Lindsay Wagner
Sinematografi
Brian Shanley, Trevor Michael Brown
Music
Will Musser
Distributor
Pure Flix Entertainment.

Plot Samson 


Orang Filistin mengumpulkan makanan dari orang-orang Ibrani. Samson seorang Ibrani suku dan Calber berusaha mencuri makanan. Mereka tertangkap dan dikejar tentara Filistin. Sementara Pangeran Rallah dari Filistin membunuh Tobias orang Ibrani. Simson dan Kaleb  mendengar perkelahian orang Filistin dan orang Ibrani.


Caleb melihat jebakan, Simson melompat masuk mengalahkan orang Filistin yang kuat. sambil melakukannya, Dia jatuh hati terhadap wanita Filistin yaitu Taren. Caleb kembali menyajikan uang Simson dalam perjuangan melawan ayah mereka, Manoah namun dia menolak mengambil semuanya dan meminta Caleb berbagi dengan seluruh suku.

Samson pergi ke orangtuanya memberi tahu mereka ingin menikahi Taren namun mereka menyarankan tidak sebab dia putri musuh. Samson menuju hutan meminta bantuan dandan mendapati singa lalu membunuh dengan tangan kosong. Delilah mendengar pernikahan ini dari Taren dan menyarankan Rallah mengizinkan sehingga dia dapat mengendalikan Samson.

Dia mengatur pesta pernikahan dihadiri Rallah. Rallah menawarkan teka-teki terhadap Samson. Samson menawarkan kepada Rallah teka-teki sebagai jawaban taruhan 30 tunik. Rallah mendesak Taren mendapati jawaban atau menghadapinya dan kematian ayahnya. Dia mendapati dari Samson sementara Dalilah mendengarkan.

Rallah memecahkan teka-teki, kesal dia pergi menuju desat terdekat. Orang Filistin melarang Samson minum air mereka dan dia melanjutkan tentara menaruh pedang dan Simson membunuhnya. Samson membawa tunik kepada Rallah hanya mendapati Rallah telah membatalkan pernikahannya.

Marah tidak menemukan Taren dan tindakan Rallah, Samson melarikan dan membakar ladang gandum Filistin dihadapan Rallah. Rallah mengambil Taren dan ayahnya melemparkan ke dalam api. Samson lari ke goa, Caleb mendapatinya. Ketika Rallah mengambil tahanan Samson, dia membunuh Manoah.

Samson membunuh seluruh pasukan Rallah berjumlah seribu orang. Caleb ingin Samson melawan bersama dengan Ibrani lain namun Samson malah menawarkan perdamaian. Dia menuju istana Raja Balek namun tidak ada solusi. Rallah mendapati ide memanfaatkan Delilah sebagai penggoda.

Dalilah menawarkan tempat untuk perlindungan untuk Samson, mereka membentuk ikatan dalam hubungan. 2 orang Ibrani memperingatkan Balek mengenai pemberontakan telah direncanakan orang Danish. Rallah memotong kepalanya dan mengirim ke Caleb membuat Caleb menuju Filistin berusaha menyerang.

Delilah memotong rambut Samson usai memberitahunya bahwa itu sumpah terakhirnya belum dipatahkannya. Dia melakukan ketika tidur dan ditangkap orang Filistin bersama Caleb ketika Samson dibutakan Rallah. Rallah membunuh ayahnya dan mengambil mahkota. Di penjara, Delilah hadir usai menyesali tindakannya dan menawarkan menyelamatkan Samson.

Samson dibawa dihadapan Filistin dimana Rallah duduk sebagai Raja saat rambut Samson tumbuh kembali. Dia meminta Tuhan memberinya kekuatan sekali lagi membawa seluruh bangunan Filistin jatuh bersama dengan pemimpin mereka.


Loading...