Rabu, 12 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Savyasachi (2018)


Savyasachi (2018)

Rilis
02 November 2018
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Chandoo Mondeti
Produser
Pemeran
Naga Chaitanya, Nidhhi Agerwal, R. Madhavan, Bhumika Chawla, Eesha Rebba
Sinematografi
J. Yuvaraj
Music
M.M. Keeravani
Distributor
Mythri Movie Makers.

Plot Savyasachi


Savyasachi merupakan film India Telugu bergenre action disutradarai oleh Chandoo Mondeti dan diproduseri Naveen Yerneni, Ravi Shankar, dan C.V. Mohan. Film ini dibintangi oleh R. Madhavan, Naga Chaitanya, dan Niddhi Agerwal.


Seorang pria yang bernama Vikram (Naga Chaitanya) merupakan anak muda klasik dengan memiliki keluarga yang bahagia yang terdiri dari saudara perempuannya yang bernama Siri (Bhumika Chawla) dan suami (Bharat Reddy) dari Siri, dan juga keponakan Vikrma bernama Maha (Dishite Sehgal) yang dia yakini sebagai reinkarnasi dari ibu Vikram.

Sial untuknya, keluaganya juga terdiri dari saudara kembar Vikram yang bernama Aditya yang diserap oleh Vikram sebelum lahir. Vikram tidak bias mengontrol Aditya yang hidup dalam raganya. Aditya merupakan kebalikan dari Vikram yang mana terakhir mengambil pena dan dengan sabar telah menyihir wanita yang pertama cenderung untuk dapat meraih pisau dan melecehkan wanita.

Meskipun begitu terkadang Aditya juga suka melindungi Vikram sesekali pada saat dia menyadari terlalu sibuk membuat Vikram kesulitan. Kecintaan hidup Vikram yaitu wanita yang bernama Chitra (Nidhhi Agerwal) yang merupakan wanita cantik dari perguruan tinggi yang kini mengelola toko barang antik yang penuh dengan potongan nostalgia dari tahun 80-an hingga 90-an.

Usai kebencian yang berubah menjadi cinta dan juga kesalahpahaman yang besar, segal sesuatu dalam kehiduapan Vikram tampaknnya berjalan baik hingga pada akhirnya muncul pria yang bernama Arun (R. Madhavan) yang ingin menghancurkan Vikram dan keluarganya. Arun merupakan penjelmaan jahat yang tampak menyeramkan, dan Arun juga menargetkan kekasih Vikrma yaitu Chitra. Arun memiliki rasa dendam dan sangat ingin menghancurkan kehidupan Vikram.


Loading...