Jumat, 28 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Simmba (2018)


Simmba (2018)

Rilis
27 Desember 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rohit Shetty
Produser
Rohit Shetty, Karan Johar
Pemeran
Ranveer Singh, Sonu Sood, Sara Ali Khan
Sinematografi
Jomon T. John
Music
Tanishk Bagchi, Amar Mohile, S.Thaman, Chandan Saxena, Lijo George-Dj Chetas
Distributor
Reliance Entertainment.

Plot Simmba


Simmba mengisahkan mengenai seorang inspektur polisi yang gagah berani bernama Sangram Bhalerao aka Simmba (Ranveer Singh) yang akarnya terletak di daerah Shivgadh yang merupakan kota kelahiran dari Bajirao Singham (Ajay Devgn). Namun tidak seperti Singham yang bersih, Simmba tidak berfikir sama, Simmba menikmati dan memanfaatkan sepenuhnya gaya hidup dengan cara-cara korup untuk melapisi sakunya.


Cara Sangram Bhalerao membuat dirinya disayangi oleh bawahannya di kantor polisi di daerah Goa yang menjadi tanggung jawab Sangram Bhalerao. Akan tetapi seorang lelaki di tim kepolisian, kepala polisi yang teguh yang bernama Nityanand Mohile (Ashutosh Rana) yang tidak memiliki apa pun selain menghina Sangram Bhalerao. Nityanand Mohile yang berpengelaman menolak untuk dapat memberi rasa hormat terhadap bos barunya.

Dia bahkan bersikeras untuk mendapatkan sebotol minuman sendiri pada saat Sangram Bhalerao menawarkan untuk memberikan dengan minuman impor. Sangram Bhalerao seorang yatim piatu yang telah tumbu tanpa rasa benar dan salah yang begitu jelas. Akan tetapi Sangram Bhalerao sangat pandai membuat orang tua dan saudara perempuan dari hampir semua orang dia temui.

Sangram Bhalerao jatuh hati terhadap wanita yang bernama Shogun (Sara Ali Khan) yang menjalani layanan catering yang memberi makan para polisi. Sangram Bhalerao memperbaiki jalannnya di dalam keadaan yang dramatis seorang gadis remaja dilecehkan secar seksual.

Konfrontasi Sangram Bhalerao yang tanpa hambatan dengan penjahat, sekelompok saudara yang dipimpin oleh Durva Ranade (Sonu Sood) yang merupakan seorang penguasa kriminal yang terhubung secara politisi merupakan penjahat besar yang harus siap dihadapi oleh Sangram Bhalerao.



Loading...