Jumat, 28 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Simmba (2018)

Simmba (2018)

Rilis
27 Desember 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rohit Shetty
Produser
Rohit Shetty, Karan Johar
Pemeran
Ranveer Singh, Sonu Sood, Sara Ali Khan
Sinematografi
Jomon T. John
Music
Tanishk Bagchi, Amar Mohile, S.Thaman, Chandan Saxena, Lijo George-Dj Chetas
Distributor
Reliance Entertainment.

Plot Simmba

Sangram Bhalerao "Simmba"  anak yatim dari Shivgadh kota tempat Singham (Ajay Devgn) dibesarkan. Simmba mengamati polisi menghasilkan uang dalam bentuk suap. Simmba termotivasi menjadi perwira polisi dan dia berhasil. Simmba mendapati suap dari pencuri lokal, Simmba memanfaatkan gaya hidup polisi korup. Simmba dipindahkan kantor polisi Miramar, dimana Simmba bertemu Shagun Sathe dan dia mulai jatuh hati terhadapnya.



Simmba bertemu polisi Nityanand Mohile junior Simmba, yang merupakan polisi jujur, dia ragu memberi hormat terhadap Simmba sebab Simmba polisi korup. Guna membuktikan dirinya di Miramar, Simmba menyela pesta yang dijalankan milik Sadashiv Ranade, Durva Yashwant Ranade dan Gaurav Ranad meminta lebih banyak uang dari mereka, sementara berjanji, Simmba akan membiarkan mereka melanjutkan kegiatan ilegal.

Durva setuju, memanfaatkan Simmba membebaskan tanah dari orang tua Vaaman Rao, dimana dia dipaksa menandatangani surat-surat oleh Simmba. Simmba mengembangkan ikatan dengan para Ibu-ibu dan beberapa perempuan salah satunya Aakruti. Aakruti mengajukan keluhan terhadap Gaurav dan Sadashiv sebab menjual narkoba di daerah mereka memanfaatkan anak-anak penjual keliling.

Simmbaa mengabaikan ini usai ditenangkan Durva, dan Shagun sementara jatuh hati terhadap dirinya. Aakruti bersama Chotu bocah bisu ke tempat gudang narkoba. Dia merekam video melalui ponsel menunjukkan bukti terhadap polisi, namun ditangkap Giri dan Sada. Chotu mencatat Giri dan Sada menyerang Aakruti. Aakruti diperkosa, Chotu berusaha memberi tahu Kayva teman Aakruti.

Kavya dikejar preman Durva pergi menuju Simmba mengajukan keluhan. Aakruti ditemukan di rumah sakit dalam kondisi terluka. Simmba berusaha berbicara namun dia meninggal. Simmba pun mulai sadar dan Mohile memberi hormat terhadapnya segera menangkap Giri dan Sada. Dia meminta maaf terhadap Vaaman Rao, mengembalikan tanah yang telah ditipunya.

Di pengadilan, Simmba terkejut mendapati video Aakruti yang dihapus. Dia memukuli teman Durva memberikan pernyataan paslu di pengadilan, mengarah menuju perintah penangguhannya. Dia memutuskan membunuh Giri dan Sada. Dia menembak mereka berdua.

Komite SIT dibentuk negara mempertanyakan pertemuan dengan Simmba. Vinayak Dutta menteri dalam negeri menujuk petugas netral menangani kasus Aakruti. Marah Durva dan pasukannnya menangkap Simmba. DCP Singham datang menyelamatkannya.

Singham mengatakan kepada Simmba, dia merupakan perwira, ditunjuk komite untuk menangani kasusnya memberika pernyataan, Simma membunuh Sadashiv dan Gaurav dalam upaya pembelaaan diri. Dia menghubungi Ibu dan istri Dhurva, masing-masing memberikan pernyataan Gaurav dan Sadashiv memperkosa Aakruti dan saudara lelaki tersebut menjalankan usaha narkoba dan kegiatan kriminal lain.

Singham mengungkapkan dia membantu Simmba walaupun menentang tindakan korup Simmba. Singham meninggalkan kantor polisi, Singham berbicara DCP Veer(Akshay Kumar). Singham mengucapkan selamat terhadap jabatan barunya sebagai kepala ATS, Veeer mengatakan kepadanya dia akan segera menemuinya.


Loading...