Minggu, 02 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Skeleton Key (2005)


The Skeleton Key (2005)

Rilis
12 Agustus 2005
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Iain Softley
Produser
Stacey Sher, Michael Shamberg
Pemeran
Kate Hudson, Peter Sarsgard, Gena Rowlands, Joy Bryant, John Hurt
Sinematografi
Dan Mindel
Distributor
Universal Pictures.

Plot


Caroline dipekerjakan penjaga rumah perkebunan terpencil di Terrebonne Parish. Violet membutuhkan menjag asuaminay Benjamin mengalami stroke. Ben berusaha melarikan diri dari kamar, Caroline memanfaatkan kunci kerangka. Dia mendapati ruang rahasia dipenuhi perlengkapan ritual.


Caroline menghadapakn Violet yang menjelaskan ruangan tersebut dulunya milik dua pelayan yang dipekerjakan di rumah tersebut 90 tahun yang lalu. Cecile dan Papa Justify praktisi hoodooo terkenal digantung usai melakukan ritual dengan 2 anak. Violet memberitahu Caroline meminjam piringan hitam "Conjure of Sacrifice" yang merupakan rekaman Papa Justfiy.

Caroline menduga stroke Ben diinduksi Hoodoo namun percaya kondisi lumpuhnya efek nocebo disebabkan kekyakinannya sendiri. Caroline mengakses toko Hoodoo tersembunyi di mana wanita Hoodoo memberikan peralatan dan instruksi menyembuhkan Ben. Usai ritual, Ben mendapati kembali kemampuan berbicara dan bergerak, dia meminta Carolien membuatnya menjauh dari Violet.

Caroline memberi tahu Luke kecurigaannya terhadap Violet. Caroline mendapati Violet tidak mampu melewati sebaris debu bata diletakkan di salah satu pintu rumah yang membenarkan kecurigannya yang merupakan pertahanan terhadap Hoodoo. Dia melumpuhkan Violet berusaha melarikan diri dengan Ben tetapi Violet menggunakna sihir merantai gerbang depan.

Caroline menyembunyikan Ben dan memasuki kantor Luke meminta bantuan Luke yang diturunkan menjadi tangan kanan Violet, membawa Caroline kembali. Strategi dari debu bata, Caroline melarikan diri ke loteng memanggil 911 meminta bantuan dan melemparkan apa yang dia yakini mantra pelindung.

Violet mendorong cermin panjang menuju Caroline yang mencerminkan salah satu anak pemilik asli, kemudian Violet dan terakhir Cecile. Violet terbangun di tubuh Caroline dan memaksa memberi makan Caroline ramuan yang menginduuksi keadaan lumpuh. Luke tiba di lantai atas dan terungkap bahwa Mama Cecile dan Papa Justify usai melakukan Conjure of Sacrifice terhadap orang-orang baru sejak mereka seharusnya melakukan hukuman mati.

Karena Hoodoo seharusnya efektif terhadap mereka percayai, Cecile dan Justify harus menunggu Caroline untuk memahami Hoodoo melalui investigasinya. Layanan darurat pun tiba keesokan hari dan membawa Luke dan Caroline pergi, terperangkap di dalma tubuh sekarat Violet dan Ben yang Lumpuh, Luke (Justify) memberi tahu Jill saat dia tiba memastikan bahwa Cecile dan Justify terus menjadi penghuni rumah.


Loading...