Minggu, 16 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Smokin’ Aces (2006)


Smokin’ Aces (2006)

Rilis
9 Desember 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joe Carnahan
Produser
Eric Fellner, Tim Bevan
Pemeran
Ben Affleck, Ray Liotta, Jason Bateman, Jeremy Piven, Andy Garcia, Ryan Reynolds, Alicia Keys, Common
Sinematografi
Mauro Fiore
Distributor
Universal Pictures

Plot Smokin' Aces 


Penyihir Las Vegas dan gangster wannabe, Israel bersembunyi penthouse Lake Tahoe Hotel bersama pasukannnya. Agen Morris Mecklen membahas kesepakatan kekebalan potensial Direktru FBI Stanley Locke. Agen Richard Messner dan Donald Carruthers memahami Primo Sparazza telah mengeluarkan hadiah kepada Israel 1 juta dollar melibatkan pembunuh misterius dikenal The Swede.


Sejumlah pembunuh juga mencari hadiah, termasuk Lazlo Soot, Sharice Watters, Georgia Sykes, dan dua hitwomen yang disewa, Sparazza Pasquale Acosta dan Darwin serta Jeeves dan Lester. Locke mengirim Messner dan Carruthers membawa Israel dalam tahanan saat kesepakatan terjadi. Tim pemberi jaminan, Jack Dupree dan pasukannya Pete Deeks dan Hollis Elmore disewa perusahaan jaminan Israel membawa dia ke tahanan.

Para bonden diserang Tremor hanya Elmore yang lolos. Carruthers bertemu Acosta menyamar petugas keamanan. Scott mendapati akses penthouse menyamar sebagai antek Israel. Sir Ivy Komandan kedua Israel mengetahui Istael seutju menginformasikan Ivy bagian dari kesepakatan pembelaan dan upaya membunuhnya. Georgia mendapati Carruthers dan Acosta di lift namun menganggap Acosta sebagai Soot.

Di LA, Locke menarik diri dari kesepakatan Israel dan memerintahkan Messner. Para saudara Tremor tiba di penthouse, dimana mereka terlibat baku tembak dengan tim keamanan dan Ivy berhasil membunuh Lester dan Jeeves. Messner tiba di hotel, Sharice menyediakan perlindungan dari hotel lain dengan senapan mengalahkan agen FBI.

Acosta masih hidup menembak Georgia namun ditembak Carruthers. Sharice berfikir Georgia tewas, menolak melarikan diri terus menembaki tim FBI. Georgia melarikan diri menuju penthouse menghentikan Darwin Tremor sebelum dia mampu membunuh Ivy. Tremor melarikan diri dan Messner putus asa atas kematian Carruthers berhenti Georgia dan Ivy di tangga namun membiarkan mereka melarikan diri.

Sharice usai melihat pasangan tersebut hidup, ditembak mati oleh FBI. Lock dan tim Agen FBI turun dan membawa Israel menuju rumah sakit yang berusaha bunuh diri, sementara Soot kabur. Acosta diangkut juga terbukti hidup. Darwin Tremor berusaha melarikan diri namun ditembak mati Hollis Elmore.

Messner tiba di rumah sakit mengetahui kebenaran mengenai peristiwa hari itu dari Locke. Ini mengungkap The Swede yang misterius merupakan ahli bedah jantung dan Soot diperkerjakan Sparazza mendapati jantung Israel sehingga dapat ditransplantasikan dalam tubuh Sparazza. Sparazza terungkap menjadi Freeman Heller agen FBI yang pergi menyamar dan diduga dibunuh oleh massa.

FBi berusaha membunuh Heller, usai mereka berfikir penugasannnya telah mengaburkan batasan menjadi mafia atau agen FBi. Heller selamat dan akhirnya mengambil peran sebagai Sparazza. Mafia telah setuju mengekspos operasi mafia sebagai ganti jantung Israel sebab dia merupakan anak cinta Sparazza dan demikian donor paling cocok. Messner marah atas kematian yang tidak perlu terutama Carruthers, protes diperintahkan oleh Locke meninggalkan rumah sakit dan pulang menuju Washington DC sebab dia tidak lagi dengan kasus tersebut.

Menyadari FBI tidak akan pernah mengakui apa yang telah mereka lakukan, Messner masuk ruang gawat darurat, menarik steker Israel dan Sparazza membunuh mereka berdua. Dia selanjutnya meletakkan pistol dan lencana di lantai sementara Locke dan pasukannya putus asa berusaha menerobos masuk.


Loading...