Minggu, 30 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film So Undercover (2012)


So Undercover (2012)

Rilis
5 Februari
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tom Vaughan
Produser
Allan Loeb, Nigel Sinclair, Tish Cyrus, Tobin Armbrust
Pemeran
Miley Cyrus, Kelly Osbourne, Jeremy Piven, Megan Park, Josh Bowman, Mike O’Malley
Sinematografi
Denis Lenoir
Music
Stephen Trask
Distributor
Millenium Entertainment.

Plot  


Molly Morris penyelidik swasta berbasis di Dallas, mengambil foto pria yang berselingkuh. Dalam satu investigasi, FBI agen Armon Ranford menawarkan dia pekerjaan dengan FBI mengawasi Alex Patrone putri senator yang terlibat kasus kejahatan terorganisir. Molly menyamar sebagai mahasiswi bernama Brooke Stonebridge menerima bantuan dari ayahnya.


Dia bertemu Sasha kepala perkumpulan mahasiswi dan anggota lain termasuk Becky, Cotton, Hunter dan Alex yang disewa melindunginya. Pada awalnya dia berfikir Sasha menjadi tersangka, namun ternyata dia hanya mengubah identitasnya dari Suzy sehingga dia mampu memulai kehidupan baru daripada terus menjadi buangan.

Molly memenuhi minat cinta terhadap Nicholas Dexter siswa lain di kampus. Molly mencurigai Profesor Talloway saat dia mendapati Alex diam-diam pergi menuju rumahnya di sebuah danau. Dia melaporkan kembali ke Ranford yang pada satu titik memberitahu Molly, Nicholas Dexter bunga cintanya bukan nama aslinya.

Dia tidak percaya dan segera mengetahui bahwa profesor sebenarnya agen federal. Dia bertemu pria bersenjata, yang dia melarikan diri. Dia tahu Ranford sebenarnya di belakang topeng, yang pergi dengan Alex diculik dan segera mendapati Talloway terluka dari luka tembak. Saat dia kembali ke rumah perkumpulan mahasiswi, dia bertemu agen federal menangani kasus ini.

Mereka ragu mempercayaianya pada awalnya namun Morris meyakinkan mereka membantu menyelesaikan kasus tersebut dengan bantuan saudaranya. Mereka menjalankan rencana menyelamatkan Alex dan menyudutkan Ranford ditangkap. Alex menyerahkan SD card, bukti dalam kasus ayahnya terhadap Molly yang menyerahkan terhadap FBI. FBI senang dengan pekerjaan Molly, dia ditawari terus bekerja untuk mereka. Dia menolak sebaliknya ingin melanjutkan perguruan tingi.


Loading...