Kamis, 27 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Spinning Man (2018)

Spinning Man (2018)

Rilis
6 April 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Simon Kaijser
Produser
Keith Arnold, Ellen S. Wander
Pemeran
Guy Pearce, Clark Gregg, Pierce Brosnan, Odey Rush, Alexandra Shipp, Minnie Driver
Sinematografi
Polly Morgan
Music
Jean-Paul Wall
Distributor
Lionsgate Premiere.

Plot Spinning Man


Seorang pria yang bernama Evan Birch (Guy Pearce) merupakan seorang profesor filsafat universitas terhormat di sebuah perguruan tinggi ternama. Evan Birch yang telah menjadi tersangka utama dalam menghilangnya seorang gadis sekolah menengah bernama Joyce (Odeya Rush) di sebuah danau setempat. 


Evan Birch mempunyai beberapa barang bawaan dari masa lalunya dalam kejadian ini, harus meninggalkan pekerjaan mengajar terakhirnya beberapa tahun sebelumnya usai melakukan hubungan intim dengan salah satu dari muridnya. Evan Birch mengendarai Volvo abu-abu yang merupakan jenis mobil sama yang terlihat di tempat kejadian, alhasil Evan Birch menerima kunjungan rutin dari pria yang bernama Malloy (Pierce Brosnan) detektif yang menyelidiki kasus itu. 

Kecurigaan Malloy menjadi meningkat pada saat Evan Birch yang menolak untuk membiarkan Malloy dan rekannya yang memeriksa bagian dalam mobil kecuali mereka memiliki surat perintah untuk itu. Pada saat bukti lebih lanjut terungkap yang menunjukkan bahwa Evan berada di danau sekitar pada saat itu di sekitar waktu gadis menghilang, mobil miliknya disita oleh pihak polisi. 

Proses kejar-kejaran pun terjadi yang tidak terhindarkan di antara mereka, meskipun Malloy yang tampak aneh bersimpati terhadap pada penderitaan Evan pada saat merkea terlibat dalam diskusi filosofi ilmiah. 

Evan sementara itu mendapati dirinya berjuang dengan perasaan yang tidak bersalah pada wanita muda termasuk seorang petugas toko perangkat keras mengenani sipa yang dia kahaylakan dan seorng siswa yang undangan untuk minum kopi terus dihindarinya. Petunjuk mengenai yang terakhir, menunjukkan dia dan Evan telah mempunyai beberapa pertemuan sebelumnya mengenai sesuatu yang lebih dari hubungan antara profesor ataupun mahasiswa.


Loading...