Senin, 03 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Stip & Pensil (2017)

Stip & Pensil (2017)

Rilis
19 April 2017
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Ardy Octaviand
Produser
Manoj Punjabi
Pemeran
Ernest Prakasa, Arie Kriting, Indah Permatasari, Rangga Azof, Tatjana Saphira, Gita Bhebhita, Ardit Erwandha, Iqbal Shinchan, Aditya Alkatiri, Pandji Pragiwaksono
Distributor
MD Pictures.

Plot 


Di mulai dengan drama teater yang nampak membosankan yang mana wanita muda bernama Bubu (Tatjana Saphira) diperkenalkan. Selanjutnya datang pria bernama Toni (Ernest Prakasa), Saras (Indah Permatasari) dan Aghi (Ardhit Erwandha) yang mana mereka berempat berniat untuk dapat mennyelamatkan theater itu dari rasa membosankan terhadap para penonton dengan berusaha menampilkan dance.


Mereka berempat kemudian dipanggil oleh pihak kepala sekolah atas perbuatan yang telah dianggap tidak senonoh itu. Kemudain Bubu, Aghi, Toni dan Saras mereka berempat beusaha untuk dapat membuktikan diri jika mereka mampu memenangkan kompetisi Esay yang diumumkan oleh Pak Adam (Pandji Pragiwaksono) yaitu Esay mengenai kesenjangan sosial yang disertai dengan tekanan.

Selain itu tujuan mereka yang lain yaitu untuk dapat membuata pria bernama Edwin (Rangga Azof) dan beserta teman-temannya tidak mem bully mereka lagi. Agi, Bubu, Toni dan Saras kemudian memberanikan diri untuk dapat melakukan observasi anak jalanan yang berada di tempat kumuh.

Untuk menjaga reputasi dari mereka, Toni beserta yang lainnya tidak sengaja berjanji kepada mereka yang akan membangun sekolah bagi para anak jalanan yang tinggal. Dari kegiatan tersebut mereka berempat mulai menyadari betap pentingya pendidikan bagi anak-anak dan mereka memutuskan berhenti memfokuskan proyek tersebut dengan memulai memikirkan bagaimana cara agara anak jalanan bersedia belajar demi masa depan mereka.

Selama kegiatan ini, keempatnya bertemu Ucok (Iqbal Sinchan), Mak Rambe (Gita Bhebhita), dan Toro (Arie Keriting) sebab usaha mereka membangun sekolah darurat untuk anak jalanan.


Loading...