Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018)


Suzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018)

Rilis
15 November 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Anggy Umbara, Rocky Soraya
Produser
Sunil Soraya
Pemeran
Luna Maya, T. Rifnu Wikana, Herjunot Ali, Verdi Solaiman, Alex Abbad, Kiki Narendra, Opie Kumis, Asri Welas, Ence Bagus, Clift Sangra, Norman R. Akyuwen
Sinematografi
Rahmat Syaiful
Distributor
Soraya Intercine Films.

Plot


Seorang wanita  yang bernama Suzanna (Luna Maya)) dan pria bernama Satria (Herjunot Ali) yang kini telah menikah selam tujuh tahun namun mereka belum dikaruniai anak. Hingga suatu ketika Suzanna hamil namun sayangnya Satria harus melakukan dinas ke luar negeri. Kepergian Sastria dimanfaatkan keempat karyawan dari Sastia yang bernama Umar (Teuku Rifnu Wikana), Jonal (Verdi Solaiman), Gino (Kiki Narendra) dan terakhir Dudun (Alex Abbad).


Mereka berempat dendam terhadap Satria karena permintaan mereka untuk naik gaji ditolak dan berniat untuk merampok rumahnya pada saat Suzanna dan pembantunya pergi menyaksikan layar tancap. Rencana perampokan tersebut rupanya memakan korban yaitu Suzanna. Para perampok tersebut kemudian panik dan mengubur jenazah Suzanna di belakang rumah.

Namun anehnya keesokan hari Suzanna beraktivitas seperti biasa. Hingga pada akhirnya Suzanna melakukan balas dendam terhadap Jonal, Umar, Gino dan Dudun. Satu per satu mereka dihantui oleh arwah Suzanna yang membuat Gino dan Dudun tewas. Sementara itu Satria kembali ke rumah setelah bertugas namun hingga akhirnya Satria mendapati kuburan dari Suzanna yang membuat dia merasa sedih.

Hingga akhirnya Suzanna melakukan balas dendam terhadap Jonal dan Kumar yang berusaha memanfaatkan Satria untuk menghancurkan arwah Suzanna. Namun akhirnya Satria sadar dan berama Suzanna mereka menghancurkan Umar dan Jonal namun Satria juga tewas. mayat Satria dan Suzanna dikubur oleh para asisten pembantu mereka.


Loading...