Senin, 31 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Take Point (2018)

Take Point (2018)

Rilis
26 Desember 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Byung-woo
Produser
Ha Jung-woo
Pemeran
Ha Jung-woo, Jennifer Ehle, Lee Sun-kyun, Kevin Durand
Sinematografi
Kim Byung-seo
Music
Lee Ju-noh
Distributor
CJ Entertainment.

Sinopsis


Take point merupakan film Korea Selatan di tahun 2018 yang bergenre action thriller yang disutradarai oleh Kim Byung-woo dan dibintangi oleh Ha Jung-woo, Jennifer Ehle, Lee Sun-kyun dan Kevin Durand. Film Take Point di rilis pada tanggal 26 Desember 2018.
Ceritanya mengikuti pasukan tentara bayaran elit terhadap operasi penutup CIA menangkap seorang pejabat tinggi Korea Utara, situasi yang memicu ketakuan akan perang dunia ketiga yang akan datang.


Seorang pria yang bernama Ahab (Ha Jung-woo) merupakan captain perusahaan militer Swasta di mana dikenal dengan sebutan sebagai "Black Lizard". Ahab ditugaskan untuk proyek oleh pihak CIA Amerika Serikat dengan keuntungan yang besar. Akan tetapi di sebuah rahasia bunker 30 meter di bawah tanah yang mana terletak di DMZ, target awal misi tidak hadir, justru sebaliknya Seorang King Korea Utara yang melakukannnya.
Kemudian Captain Ahab dengan cepat mengubah rencana dirinya dan menggeser target terhadap ke arah North King, seorang pria dengan karunia terbesar di Asia. Ditemani oleh 12 anggota tim, Black Lizard berhasil menangkap King. Akan tetapi kemudian mereka diserang oleh PMC (Private Military Company) lain dan dibombardir oleh pihak CIA, yang meninggalkan mereka dalam krisis besar.


Loading...