Jumat, 07 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Terminator 3: Rise of the Machines (2003)

Terminator 3: Rise of the Machines (2003)

Rilis
30 Juni 2003
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jonathan Mostow
Produser
Colin Wilson, Andrew G. Vajna, Hal Lieberman, Joel B. Michaels,
Pemeran
Arnold Schwarzenegger, Claire Danes, Nick Stahl, Kristanna Loken
Sinematografi
Don Burgess
Music
Marco Beltrami
Distributor
Columbia Pictures, Warner Bros. Pictures.

Plot Terminator 3


Perang antara manusia dan pasukan Skynet tidak terjadi di tahun 29 Agustus 1997, seperti dinubuatkan, John masih merasa takut. Tidak mampu mendapati John di masa lalu, Skynet mengirimkan model terbaru Terminator disebut T-X hingga 24 Juli 2004. The Resistance mengirimkan Terminator diprorgam ulang melindungi target T-X termasuk ohn dan Kate Brewster calon istrinya.


Usai membunuh target lain, T-X menemapatkan John dan Kate di rumah sakit hewan dimana Kate menangkap John mencuri obatan. Mereka melarikan diri melalui bantuan Terminator. Terminator membawa mereka tempat Sarah Connor seharusnya dikebumikan. Dalam lemari besi, mereka mendapati senjata ditinggalkan atas permintaan Sarah apabila terjadi Judgment Day.
Polisi hadir dan pertempuran senjata terjadi. T-X mengejar namun mereka melarikan diri. Terminator menjelaskan John dan tindakan ibunya menunda Judgment Day dan rencananya mendorong John danK menuju Meksiko menghindari kejatuhan saat Skynet memulai serangan nuklir.

John memerintahkan Terminator membawa Kate dan dia mendapati ayah Kate, mengawasi pembangunan Skynet usai Cyberdyne Systems mati. Di pangkalan udara, General Brewster menghadapi tekanan untuk mengaktifkan Skynet demi menghentikan virus komputer anomali, dia tidak menyadari virus tersebut sebenarnya Skynet yang membangun kendali mereka.
John dan Kate terlambat menghentikan Skynet untuk tidak diaktifkan, dan mesinnya menyerang staf Brewster. T-X melukai Brewster. Sebelum meninggal, dia memberi Kate dan John buku kode serta lokasi yang dipercaya John inti sistem skynet. Kate dan John menuju landasan mengambil pesawat bermesin General Brewster tujuan mereka yaitu Crystal Peak, pangkalan militer yang dibangun dalam Sierra Nevada.

T-X mengejar Kate dan John namun menjadi terperangkap saat akselerator partikel diaktifkan dan medan magnet mengikat T-X menuju pedal pegas. Terminator, tidak mampu mengontrol fungsi namun masih sadar, menyerang Kate dan John sebelum John meyakinkan untuk menolak kontrol T-X.
Terminator sengaja menutup sistemnya yang rusak memungkinkan Kate dan John kabur. Tidak lama, Terminator melakukan reboot. John dan Kate tiba Crystal Peak memulai memasukkan kode akses mendapati entri saat T-X tiba dengan helikopter. Terminator yang di boot ulang berada di helikopter kedua menghancurkan T-X.

T-X menarik dirinya dan berusaha menyeret dirinya menuju dalam bunker mengikuti John dan Kate. Terminator memegang bunker terbuka agar Kate dan John mengunci diri kemudian memanfaatkan salah satu sel bahan bakar hidrogen menghancurkan dirinya dan T-X. John dan Kate mendapati fasilitas tersebut bukan inti Skynet.
Skynet tidak mempunyai inti dan telah menjadi bagian dunia maya usai kesadaran dirinya. Judgment Day dimulai ketika Skynet menembakkan rudal nuklir ke penjuru dunia, memulai pembantaian. Kate dan John memulai menerima transmisi radio terhadap peralatan darurat. John ragu mengambil alih komando menjawab panggilan radio dan mereka enggan menerima nasib mereka.


Loading...